Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Stevan Jovetic Berlabuh di Klub AS Monaco

Karir Jovetic akhirnya tertolong dengan bergabung di AS Monaco. Sebagai pelanggan juara La Liga dan Liga Champhions, karir Jovetic akan lebih pantas sebagai pemain besar.

Monako,isports.id- Kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint German (PSG), membuat manajemen AS Monaco melakukan prekrutan Stevan Jovetic dari Inter Milan. Mbape pindah ke juara liga Prancis AS Monaco. Diikuti dengan pembelian Stevan Jovetic dari Inter Milan. “Saya sangat besar berada disini,” tutur Jovertic dalam situs resmi klub tersebut.

Prestasi AS Monaco terakhir bermain di semifinal Liga Champions musim 2016/2017 dan berhasil memenangkan liga Prancis. Jovetic, 27 tahun telah memulai karir lima tahun di Fiorentina, sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester City tahun 2013. Jovetic akhirnya keluar dari Liga Premier Inggris, setelah hanya mencetak 8 gol dalam satu tahun.

https://twitter.com/AS_Monaco/status/902516241335799808/photo/1

Memasuki musim 2015/2016, Jovetic akhirnya dipinjamkan di Inter Milan. Namun di Inter, dia harus bertarung dengan Stefano Pioli untuk mendapatkan starting XI. Akhirnya Jovetic bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman dipertengahan 2016/2017. Di La Liga, dia berhasil mencetak 7 gol dalam 24 kali pertandingan selama separuh musim.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev menyambut kedatangan Stevan Jovetic ke AS Monaco. Sebagai pemain di tingkat domestik dan even internasional, Jovetic memiliki kualitas yang tinggi.”Tidak telat merekrut Jovetic, karena dia adalah pemain hebat yang berada di timing tepat. Di AS Monaco, kami akan tempa pengalaman yang lebih matang lagi, baik di liga domestik maupun liga Champions.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Upaya Girona untuk meraih gelar La Liga kembali terhambat saat mereka kalah dengan skor 3-2 dari klub Athletic Bilbao. Pertandingan tersebut berlangsung...

Berita Olahraga

iSports.id – Lionel Messi mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Sebelumnya, Pemain Bintang asal Argentina tersebut berada dalam...

Berita Olahraga

iSports.id – Kesibukan tim Premier League di bursa transfer Januari kembali mengundang banyak kritik. Kali ini, kritik tersebut datang dari Presiden La Liga, Javier...

Liga Spanyol

iSports.id – Pemain berbahaya, Robert Lewandowski, yang berhasil menorehkan prestasi bagi klub Bayern Munchen telah berpindah ke Liga Spanyol, di klub Barcelona. Beberapa waktu...