Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Striker Everton bantah Pindah ke Chelsea

Striker Everton Romelu Lukaku membantah rumor terkait dirinya yang ingin pindah ke Chelsea pada Premier League musim depan.

Lukaku memang tampil baik selama Premier League musim ini. Ia bahkan masuk dalam nominasi PFA Player of the Year 2017. Alhasil, pemain berusia 23 tahun ini diisukan akan meninggalkan The Toffees dan kembali ke Chelsea.

Lukaku sebelumnya memang bermain untuk The Blues dan hal ini nampaknya memperkuat isu kepindahannya tersebut. Namun melalui akun Twitter-nya pada Kamis (20/4), Lukaku mengisyaratkan bahwa isu itu tidak benar.

Ia menulis lirik dari lagu milik Fabulous yang berbunyi ‘ketika kebencian gagal mereka mulai mengatakan hal-hal bohong’.

Pesan ini diduga terkait dengan isu kepindahannya ke Chelsea. Namun, tweet itu dihapus tidak lama setelah diunggah. Sementara hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Lukaku maupun pihak Everton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Berita Olahraga

iSports.id — Erik ten Hag memberikan pujian kepada Jadon Sancho usai penampilannya bersama Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions yang mengesankan. Ia mengatakan...

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...