Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Striker Leicester Ini Ungkap Keinginannya untuk Hengkang

Striker Leicester
Riyad Mahrez

Striker Leicester Riyad Mahrez secara resmi mengumumkan keinginannya untuk hengkang musim depan. Ia membeberkan niatannya untuk membela tim besar di masa mendatang.

Leicester, isports.id – Menjadi tulang punggung klub berjuluk The Foxes, pemain asal Aljazair tersebut mencetak 17 gol dari 37 laga Liga Inggris. Ia juga memiliki peranan penting atas status juara Premier League yang disandang Leicester dua musim lalu.

Namun klub yang dibelanya tersebut mulai melempem musim berikutnya. Leicester tidak bisa bersaing dengan klub-klub besar di liga Primer Inggris. Setelah musim gemilang tersebut berakhir, Mahrez melakukan pertemuan khusus dengan Presiden Klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Kini, Mahrez telah mengumumkan harapannya bisa hengkang dari Leicester pada bursa transfer musim panas 2017. Ia ingin mendapat tantangan baru setelah memiliki empat musim paling hebat di dalam kariernya.

“Dengan rasa bangga dan hormat yang besar terhadap Leicester, saya ingin jujur dan transparan. Saya telah memberi tahu klub bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk hengkang,” ungkap Mahrez seperti dikutip BBC.

Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan klub dan fans sangat luar biasa. Dia juga bertekad untuk menjaga hubungan baik tersebut selamanya. Namun Ia juga berharap bahwa keputusannya hengkang dapat dimengerti.

Beberapa klub Inggris yang dikabarkan meminati jasa Mahrez saat ini adalah Tottenham Hotspur, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Selain itu, ada juga tawaran dari raksasa Spanyol, Barcelona, dan klub Perancis, Olympique Marseille.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Berita Olahraga

iSports.id – Brighton mengalahkan Crystal Palace dengan penampilan brilian di babak pertama saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas rival mereka. Di mana pertandingan tersebut...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah perpindahan bek Tottenham Hotspur, Eric Dier ke Bayern Munich, para fans kedua klub mulai ramai memperbincangkannya. Perpindahan pada pertengahan musim 23/24...

Berita Olahraga

iSports.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan bersejarah melawan Fulham pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Fulham dengan...