Connect with us

Hi, what are you looking for?

PUBG Mobile

Tampil Impresi! Gelar Juara PMGC 2023 Jatuh ke IHC Esports

Gelar Juara PMGC 2023 Jatuh ke IHC Esports

iSports.id – Kabar mengejutkan dengan penampilan yang sangat mengesankan, gelar juara PMGC 2023 jatuh ke IHC Esports.

Saat Babak Grand Final PMGC 2023, persaingan mencengangkan membelah kancah kompetitif PUBG Mobile. Ke-16 yang berlaga.

Dengan sorotan puluhan ribu penggemar PUBG Mobile dalam Ulker Sports and Events Hall, panggung Grand Final PMGC 2023 menjadi pertandingany yang seru.

Hal itu mirip layaknya PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final Berlin 2019, empat tahun yang lalu.

Konsep panggung yang megah, telah mendapatkan dukung oleh hiburan spektakuler dari Turki sebagai Tuan Rumah.

Mereka menambah kesan gemerlap persaingan 16 tim menuju mahkota juara PMGC 2023.

Gelar Juara PMGC 2023 Jatuh ke IHC Esports

Setiap tim berlomba-lomba memimpin klasemen, dari Stalwart Esports (STE) asal Mongolia di hari kedua.

Kemudia, berganti kendali oleh Alpha7 Esports asal Brasil, hingga akhirnya, gemerlap gelar juara PMGC 2023 dalam pergelaran IHC Esports.

Sebagai jawara PMGC 2023, IHC Esports berbangga sebagai perwakilan Mongolia yang pertama kali meraih gelar di panggung kompetitif PUBG Mobile Global. Sebelumnya, di PMGC 2022, Turki berhasil mengukir prestasi serupa sebagai juara. Kini, IHC Esports tak lagi bersembunyi di bawah bayang-bayang negara-negara Asia lainnya, melainkan dengan bangga menegaskan diri sebagai juara PMGC 2023.

IHC Esports tak sekadar tim biasa. Sejak awal PMGC 2023, mereka bersama tim-tim Mongolia lainnya seperti Stalwart Esports dan 4Merical Vibes, tampil sebagai ancaman serius untuk meraih mahkota juara di turnamen mewah ini.

Tim IHC Esports diperkuat oleh para pemain berbakat seperti Khuselbaatar “Alex” Khatanbataar, Bilguun “Godless” Baatarkhuu, Zolboot “Zyol” Bayartsengel, Batbagana “DEMO” Batkhuyag, dan Dulaanjargal “Abely” Nyamlkhagva.

Meski tidak mencuri perhatian di Group Stage, IHC Esports menciptakan kejutan di Last Chance Stage. Mereka membuktikan kelasnya dengan total 25 kill, memastikan diri melaju ke Grand Final dengan predikat WWCD yang menentukan.

Pada hari pertama Grand Final, penampilan apik IHC Esports menempatkannya di posisi ke-6. Namun, di hari kedua, mereka menggila dan melonjak ke posisi ke-3.

Hari ketiga Grand Final menjadi babak tak terkendali. IHC Esports harus menghadapi persaingan sengit demi meraih gelar juara PMGC 2023. Saingan kuat seperti Stalwart dan Alpha7 beberapa kali tersandung, membuka peluang besar bagi Zyol dan kawan-kawan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

PUBG Mobile

Last updated on 14 Februari, 2024 iSports.id – Tutorial dapatkan senjata DBS PUBG Mobile ini dpat membuat menambah akunmu dengan senjata yang keren! PUBG...

Esports

iSports.id – Ada beberapa cara bermain PUBG Mobile di PC atau laptop yang perlu kalian ketahui, agar bisa memainkan game tersebut. PUBG Mobile adalah...

PUBG Mobile

iSports.id – Tutorial Ganti Akun PUBG Mobile untuk Android dan iOS? Simak langkahnya di sini. PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang...

PUBG Mobile

  iSports.id – PUBG Mobile menghadirkan pembaruan Versi 3.0 dan meluncurkan mode baru bernama Shadow Force mulai 9 Januari 2024. Pedang yang bisa menahan...