Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Teco: Kami Bisa Buat The Jakmania Merasa Senang

Teco: Kami Bisa Buat The Jakmania Merasa Senang
(Foto: bola.net)

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco, merasa senang skuat besutannya bisa membuat para pendukung setianya, The Jakmania tersenyum lebar dengan hasil pertandingan bentrok PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sabtu (30/9) malam.

Bekasi, isports.id Mantan gelandang Persegres Gresik United, Fitra Ridwan mampu membuat sorak para pendukung Persija saat laga baru berjalan 13 menit dengan tembakan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Bambang Pamungkas. Striker lincah PS TNI, Sansan Fauzi, sempat menyamakan kedudukan delapan menit berselang sebelum akhirnya bek kiri Persija, Rezaldi Hehanussa, membuat Persija kembali unggul hingga turun minum.

Dua gol tambahan dari Rudi Widodo dan Novri Setiawan di babak kedua membuat Persija akhirnya berhasil meraih tiga poin dengan kemenangan 4-1. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun mengungkapkan kemenangan itu merupakan hadiah yang sangat bagus bagi The Jakmania yang sudah datang ke Stadion Patriot untuk memberikan dukungan.

“Kami bisa menang 2-1 di babak pertama. Sementara di babak kedua kami mengganti taktik dan melakukan serangan balik untuk bisa mencetak dua gol lagi,” ungkap Teco, di hadapan waratwan.

“Kemenangan ini bagus karena kami bisa membuat The Jakmania merasa senang. Mereka pasti sangat senang kami berhasil meraih kemenangan ini.”

Bicara soal kebobolan di babak pertama yang memperlihatkan salah koordinasi di lini belakang Persija, Teco tak ingin terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana para pemain tetap fokus dan bisa kembali mencetak gol.

“Bagi saya yang penting setelah itu mereka bisa mencetak gol lagi. Yang penting adalah konsentrasi tidak hilang setelah itu. Kami pun berhasil mencetak tiga gol lagi setelah itu,” ujar pria berkebangsaan Brasil.

Kemenangan 4-1 atas PS TNI membuat Persija kini mengumpulkan 46 poin dari 27 laga dan tetap berada di posisi keenam dalam klasemen Liga 1 Indonesia. Macan Kemayoran ini hanya terpaut satu poin di belakang Persipura Jayapura yang berada di atas mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...