Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Tendangan Brando Hebohkan Dunia

Tendangan Brando Hebohkan Dunia
Tendangan Brando muncul saat dia berhasil mengalahkan Adi Paryanto pada perebutan gelar Juara kelas straw one MMA

Pada Sabtu (13/05) lalu Brando Mamana Simanjorang sukses meraih helar juara kelas straw One Pride Mixed Martial Arts setelah mengalahkan Adi Paryanto dalam waktu sekitar 15 detik.

Jakarta, isports.id – Juara kelas straw One Pride Mixed Martial Arts, Brando Mamana Simanjorang, mengaku bangga tendangannya di final bisa menjadi bahan pembicaraan dalam pentas internasional. Menurut Brando, tendangannya ke wajah Adi Paryanto menjadi bukti bahwa kemampuan petarung Indonesia sudah diperhitungkan.

Beberapa hari setelah Brando merebut gelar juara, tendangannya menjadi viral di dunia maya dan media internasional. Petarung ternama Ultimate Fighting Championship, Cristiane Justino Santos alias Cyborg, pun kagum dengan cara Brando menang.

“Yang membuat heboh, dia menang melalui teknik yang cukup sulit, spinning high kick. Lewat teknik tendangan tersebut, Brando mampu membuat Adi tak berdaya di oktagon.”

“Tentu itu jadi kebanggaan bagi petarung Indonesia. Mereka mulai melirik MMA Indonesia,” ucap Brando kepada wartawan.

“Kini, mereka memperhitungkan kemampuan petarung Indonesia seperti apa. Saya, dan petarung One Pride lainnya sangat senang,” tutup Brando.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – 15 Juli silam, One Pride MMA 70 digelar di Jakarta. Seperti biasanya, total ada lima pertarungan pada gelaran tersebut. Dari lima pertarungan...

MMA

iSports.id – Usai berhasil memenangkan gelar interim kelas straw, Rustam Hutajulu langsung banjir pujian. Salah satu pujian itu datang dari petarung kelas atas Billy...

Berita Olahraga

iSports.id – Usai kalah pada gelaran One Pride MMA 67, Rudy Gunawan memutuskan untuk gantung sarung tangan. Meskipun sebelum pertarungan ia mengatakan akan pensiun...

Berita Olahraga

iSports.id – Masa kejayaan Rudy Gunawan akhirnya habis sudah. Petarung yang biasa disapa Ahong tersebut memutuskan untuk mengakhiri karir profesionalnya usai kalah dari Sandi...