Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Terungkap! Gaji Vren Bersama RRQ Hoshi

gaji Vren bersama RRQ Hoshi

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenani gaji Vren bersama RRQ Hoshi setelah berhasil membawa AP Bren juara M5.

Pelatih ini sukses membawa sebuah kejayaan positif untuk tim asal Filipina AP Bren.

Sehingga kini ia berlabuh ke tim MPL ID yakni RRQ Hoshi dan menjadi karir pertamanya di Indonesia.

Pada hari Minggu, 7 Januari kemarin, salah satu pelatih MLBB terbaik dunia, Vren, mengungkapkan jumlah uang yang ia terima dari RRQ selama satu bulan melalui akun X pribadinya.

Selain itu, coach Vren, nama asli Vrendon Consul Pesebre, adalah salah satu orang yang memainkan peran penting dalam keberhasilan AP Bren.

Mengingat sebelumnya ia berhasi meraih trofi M5 World Championship.

Berapakah Gaji Vren Bersama RRQ Hoshi

Namun, sang pelatih dan tim asal Filipina harus berpisah pada akhir tahun 2023. Coach Vren ingin mencari tantangan baru, jadi dia memutuskan untuk bergabung dengan RRQ.

Selain itu, ada satu hal yang membuat pelatih asal Filipina menarik untuk bergabung dengan tim kerajaan. Kira-kira berapa gaji yang diterima sang pelatih?

Belum ada informasi lebih lanjut tentang apakah RRQ mengikat Vren sebagai pelatih untuk waktu yang cukup lama atau hanya untuk satu musim.

Namun, sang pelatih dengan jelas menyatakan bahwa dia akan dapatkan bayaran sebesar 25.000 USD, atau 388 juta USD, dalam waktu satu bulan.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencari nafkah, dan jumlahnya adalah 25 ribu USD per bulan,” tulis pelatih Vren.

Pada hari Minggu, 7 Januari, dia benar-benar mengungkapkan informasi tersebut melalui akun pribadi X. Namun, belum ada bukti lebih lanjut yang menunjukkan kebenaran nominal tersebut.

Jika ini benar, ini mungkin salah satu gaji pelatih MLBB Indonesia yang paling tinggi. Hal ini juga mungkin menjadi alasan Vren akhirnya memilih untuk bergabung dengan RRQ.

Selain itu, berdasarkan pencapaian mereka di tahun 2023 kemarin, Clay dan kawan-kawan gagal menunjukkan kembali kualitas mereka sebagai tim yang layak bersaing di papan atas MPL ID.

Coach Vren akan bekerja sama dengan Zaya untuk membuat strategi terbaik untuk mengembalikan RRQ ke masa kejayaan mereka dan menjadi salah satu tim MPL ID yang dihormati.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Kali ini kita akan membahas yang berkaitan mengenai jadwal RRQ Hoshi untuk MPL ID S13 pada musim ini yang sebentar lagi akan...

Esports

iSports.id – Secara mengejutkan pemain jungler termuda dari RRQ Ferxiic resmi rehat dari MPL ID season 13 untuk musim tahun ini. RRQ Ferxiic telah...

Esports

iSports.id – Pemain anyar dari RRQ Hoshi yakni, Brusko berambisi ingin merebut piala MPL ID Season 13 yang akan hadir untuk musim ini. RRQ...

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...