Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Thiago Furtuoso Datang ke Madura United Dengan Status Pinjaman

Thiago Furtuoso Datang ke Madura United
Kedatangan Thiago Furtuoso membuat Khairallah Abdelkbir tidak jadi diboyong oleh Madura United. (Foto : bolamadura)

Thiago Furtuoso resmi memperkuat Madura United pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017 setalah pihak Bhayangkara FC setuju meminjamkannya.

Bangkalan, isports.id – Penyerang berpaspor Brazil ini terlihat sudah bergabung dalam latihan bersama rekan-rekan barunya di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (09/08).

Dalam latihan perdana tersebut ia tak merasa canggung saat berkomunikasi dengan rekan-rekan barunya itu.

“Senang bisa gabung di Madura United. Semoga saya bisa bantu tim ini cetak gol yang banyak.”

Pemian berusia 30 tahun ini sangat antusias berlabuh di Madura United yang dinilai merupakan salah satu tim besar Liga 1 dengan skuat yang sebagian diisi oleh pemain berpengalaman.

Tetapi kehadiran Thiago Furtuoso membuat gelisah pihak manajemen karena sebelum kedatangannya ke Madura United mereka sudah membuat deal dengan pemain asing lainnya yakni Khirallah Abdelkbir.

Furtuoso sangat direkomendasikan oleh tim pelatih, sedangkan Khairallah Abdelkbir sudah didaftarkan oleh manajemen kepada operator kompetisi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Perpisahan itu telah terkonfirmasi oleh Sumardji, yang merupakan petinggi klub The Guardian. Karena hasil...

Berita Olahraga

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan ingin bawa Bhayangkara FC keluar zona degradasi, setelah tim ini mengalami penurunan performa. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola Indonesia, mantan pemain AS Roma Gabung dengan Bhayangkara FC. Adapun pemain itu adalah Radja Nainggolan,...