Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Thomas Doll Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya Setelah Takluk oleh Borneo FC

Thomas Doll Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC.

Persija mengalami kekalahan dalam pertandingan pada hari, Selasa (6/2/2024) malam WIB dengan skor 1-3.

Thomas Doll mengatakan karena mereka lebih menginginkan kemenangan daripada kami, saya pikir mereka layak menang.

Dalam jumpa pers setelah pertandingan, Thomas Doll menyatakan, “Saya juga sangat kecewa karena kebobolan gol pertama karena kami melakukan kesalahan.”

Menurutnya, meskipun para pemain Persija telah melakukan upaya yang baik secara persiapan, penampilan mereka justru mengecewakan saat bertanding di lapangan.

Thomas Doll Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya yang Sering Melakukan Kesalahan

Pelatih Jerman itu juga menyatakan bahwa penyebab kekalahan ini para pemainnya yang kurang bersemangat dalam bertandinng.

Selain itu, ia menambahkan ada banyaknya kesalahan sendiri yang pemain lakukan, sehingga membuat peluang bagi tim tuan rumah.

Dalam keadaan seperti ini, dia juga merasa sulit untuk mencapai tujuan minimal, yaitu berada di posisi empat besar klasemen di akhir fase pendahuluan. Semua orang tahu bahwa setelah fase pendahuluan, akan ada fase kejuaraan. Hanya tim yang mencapai posisi empat teratas di Liga 1 musim ini yang berhak melaju ke fase tersebut untuk memperebutkan gelar juara.

“Memang sulit untuk menang tandang. Kami selalu melakukan kesalahan yang membuat kami tidak mampu meraih tiga poin dari awal liga berjalan,” katanya.

“Saya ingin finis pada empat besar, tapi dengan permainan seperti ini rasanya tidak cukup,”  ujar Doll.

Andritany Ardhiyasa, kiper dan kapten tim Persija, juga menyatakan hal yang sama.

Andritanya Ardhiyasa menyatakan, “Ini sulit untuk saya katakan, mereka (Borneo FC) memang layak dan lebih baik daripada kami, jadi dari itu, kami pantas kalah.”

Dia menyatakan, “Untuk ke depannya tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi tim ini dan memenuhi target untuk sama-sama berada di empat besar. Tapi dengan kondisi seperti ini, dengan permainan seperti ini, saya rasa agak berat.”

Kekalahannya membuat Persija berada pada posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 32 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Borneo FC tetap berada pada puncak klasemen dengan 54 poin dari 24 pertandingan juga.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Secara resmi Widodo Cahyono Putro jadi pelatih Arema FC untuk musim ini, setelah memecat Fernando Valente sebagai pelatih. Manajemen membenarkan, mereka telah...

Sepak Bola

iSports.id – Persebaya kehilangan Ernando Ari setelah alami cidera yang cukup serius usai dari pertandingan kontrak dengan Bhayangkara FC. Pada laga itu Ia yang...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar mengejutkan, baru saja legenda PSM Makassar Wiljan Pluim bergabung dengan Borneo FC untuk musim ini. Borneo FC mengumumkan penandatanganan kontrak resmi...

Sepak Bola

Isports.id – Persija Jakarta resmi mendapatkan salah satu pemain andalan Timnas, Witan Sulaeman. Tim asal Ibukota memberitahukan kepindahan ini melalui postingan Instagram akun resmi...