Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dota 2

Tim NextNext Terpaksa Forfeit di ESL One Birmingham 2024

tim nextnext

Last updated on 3 Februari, 2024

iSports.id – Tim NextNext Terpaksa Forfeit di Seri Kualifikasi ESL One Birmingham 2024

Tim NextNext, salah satu tim Dota 2 terbaik di Indonesia, harus mengalami nasib sial di seri kualifikasi ESL One Birmingham 2024. Mereka terpaksa menyerah kalah (forfeit) di pertandingan melawan tim Rivalry, karena salah satu pemain mereka, yaitu **NXT.Nap**, tertidur dan tidak bangun tepat waktu.

Kejadian ini bermula dari jadwal pertandingan yang cukup padat dan berlangsung hingga larut malam. Armada NextNext harus bermain sebanyak empat pertandingan dalam satu hari, dengan jeda waktu yang tidak terlalu panjang. Pertandingan terakhir mereka dijadwalkan pada pukul 23.00 WIB, namun karena ada keterlambatan dari pertandingan sebelumnya, mereka baru bisa memulai pertandingan pada pukul 00.30 WIB.

Tim NextNext sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tim Rivalry, yang merupakan salah satu tim kuat di kawasan Asia Tenggara. Mereka berharap bisa meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Namun, nasib buruk menimpa mereka ketika salah satu pemain mereka, yaitu NXT.Nap, yang berperan sebagai posisi 4 atau support, tidak muncul di ruang tunggu (lobby) pertandingan.

Penyebab tim Nextnext harus forfeit di ESL One Birmingham

Ternyata, NXT.Nap sudah tertidur sejak pukul 23.00 WIB, dan tidak mendengar alarm yang dia atur untuk membangunkannya. Dia juga tidak merespon panggilan telepon atau pesan dari rekan-rekan timnya. Skuad NextNext pun bingung dan panik, karena mereka tidak memiliki pemain pengganti (stand-in) yang bisa menggantikan NXT.Nap.

Skuad NextNext pun terpaksa menyerah kalah, dan memberikan kemenangan gratis kepada tim Rivalry.

Tim NextNext pun meminta maaf kepada para penggemar dan penonton yang sudah menantikan pertandingan mereka. Mereka juga menegur NXT.Nap atas kelalaiannya, dan berjanji akan lebih disiplin dan profesional dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Skuad NextNext masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di seri kualifikasi ESL One Birmingham 2024, asalkan mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Tentunya hal ini menjadi salah satu pelajaran berharga bagi para tim Esports lainnya untuk menyiapkan segala sesuatu dengan baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga