Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Tommy Fury Balas Kritikan Jake Paul

Tommy Fury
Tommy Fury | foto: MMA Fighting

iSports.id – Setelah ketidakhadirannya pada konferensi pers jelang pertarungan menjadi bahan kritik dari Jake Paul, Tommy Fury akhirnya buka suara. Bukan alasan pribadi yang membuat adik daru Tyson Fury tersebut absen, namun ia mengatakan bahwa ada hal yang lebih penting dilakukannya di hari tersebut.

Pada konferensi pers jelang pertandingan, Paul benar-benar mengritik habis-habisan calon lawannya tersebut. Bahkan, Paul tidak segan mengatakan jika Fury adalah orang yang tidak profesional dan lemah karena tidak ingin datang pada konferensi pers. Berbicara pada MMA Fighting, Fury merendahkan pernyataan Paul dan mengatakan alasan sebenarnya tidak hadir.

Baca juga: Jake Paul Sediakan Opsi Cadangan Jika Fury Tidak Bisa Hadir Lagi

“Saya bisa membantah pernyataan itu,” ungkap Fury. “Jake Paul masuk ke dunia tinju profesional dan saya adalah salah satunya. Saya selalu bertanya pada petinju profesional lain dan mereka selau berkata begini: jangan pernah tinggalkan kamp latihan. Saya tidak mungkin pergi ke Saudi Arabia untuk konferensi pers 10 menit, kemudian kembali ke Manchester untuk menyelesaikan latihan, dan kemudian kembali lagi ke Saudi Arabia di pekan berikutnya.”

“Alasan mengapa konferensi pers tidak bisa menunggu hingga pekan pertandingan pun saya tidak tahu. Kebanyakan dari pertarungan besar, mereka menjadwalkan konferensi pers di pekan pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi disana,” tambahnya.

Fury Tunjukkan Profesionalitasnya

Meskipun mendapat banyak kritikan dari Paul, Fury sendiri tetap berusaha untuk berfokus pada latihannya. Ia sama sekali tidak menggubris apapun yang Paul katakan dan mengingatkan Paul bahwa lebih baik waktunya dihabiskan di gym daripada dengan microphone.

Baca juga: Logan Paul Umumkan Kerjasama Dengan UFC

“Saya tidak tahu apakah ia berusaha untuk menyerang psikis saya, namun saya tahu itu bukanlah cara yang benar,” ungkap Fury. “Satu orang terbang dari sana ke sini, berusaha mendapatkan semua perhatian, konferensi pers, dan hal lainnya, sementara yang satu lagi berada di gym untuk berlatih. Jadi saya pikir semua orang bisa melihat buktinya. Kalian semua bisa lihat siapa yang lebih profesional.”

“Saya tidak tertarik dengan konferensi pers. Saya lebih tertarik menyelesaikan latihan saya, yang merupakan latihan terbaik selama hidup saya. Dan saya siap untuk mengalahkan orang ini dan mengeluarkannya dari olahraga ini,” pungkasnya.

 

Sumber: MMA Fighting

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Usianya saat ini mungkin sudah 57 tahun, akan tetapi Mike Tyson masih memiliki aura mengerikan sebagai petarung tingkat atas. Sikapnya yang pendiam...

Berita Olahraga

iSports.id — Jake Paul, bintang media sosial yang berubah menjadi petinju, akan melawan mantan juara Sarung Tangan Emas Ryan Bourland. Pertarungan tinju keduanya di...

MMA

iSports.id – Jake Paul mungkin harus berhati-hati dengan apa yang diinginkannya. Paul mengalahkan Nate Diaz dalam pertandingan tinju 10 ronde pada hari Sabtu, meraih...

MMA

iSports.id – Usai mengalami kekalahan pertamanya atas Tommy Fury, Jake Paul kembali catatkan hasil positif pada pertarungan tinju. Menghadapi salah sati legenda olahraga bertarung...