Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Tottenham Hotspur Bantai Leicester City

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur sukses membantai Leicester City dengan 6-1 pada hari Kamis (18/05) waktu setempat, walaupun bermain di markas juara Liga Inggris 2015/2016 ini, Hugo Lloris dkk berhasil mengatasi perlawanan anak asuk Craig Shakespeare.

Harry Kane sukses mencetak empat gol pada pertandingan ini, lalu dua gol sisanya dicetak oleh Heung-Min Son, sedangkan gol hiburan bagi Leicester City dibuat melalui Ben Chilwell.

The Lilywhites membuka kemenangan dimenit ke 25 melalui sontekan Harry Kane, pada menit ke 36 Heung-Min Son mencetak gol indah dengan tendangan setengah voli, pada awal babak kedua tepatnya dimenit ke 59 harapan sempat muncul bagi Leicester City setelah Ben Chilwell berhasil mencetak gol setelah penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris lakukan kesalahan, tapi beselang empat menit kemudia Harry Kane mencetak gol ketiga bagi Hotspur, dilanjuti pada menit ke 71 Heung-Min Son mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya, serangan anak asuh Mauricio Pochettino belum berakhir, dua menit jelang usai Harry Kane sukses mencetak dua gol lagi.

Melansir laman BBC, pelatih Tottenham Hotspur menyatakan. “Ini terasa fantastis buat Kane. Lagi-lagi, dia bersaing dalam perebutan top skor Liga Inggris Kane memang merupakan salah satu striker terbaik di dunia.”

Dengan empat gol yang ia sarangkan ke gawang Leicester City, membuat ia berada di jajaran paling depan untuk meraih gelar top skor dengan torehan 26 gol. Dan ini menjadikan ia selalu mencetak lebih dari 25 gol dalam dua musim beruntun.

“Ingat pula, dia mengalami dua kali cedera musim ini. Namun, Kane terlihat sangat bugar saat ini dan mencoba mencetak banyak gol,” tutup Pochettino.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...