Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Tottenham Hotspur Rombak Kesebelasan, 5 yang Pemain Berpotensi Pergi

Tottenham Hotspur
5 pemain Tottenham Hotspur yang berpeluang untuk pergi musim depan | foto: The Star

iSports.id – Ange Postecoglou akan segera bertugas sebagai kepala manajer Tottenham Hotspur pada tanggal 1 Juli 2023 usai kesepakatan kontrak 4 tahun. Para petinggi klub dan fans tentunya berharap banyak agar pelatih ini bisa membangkitkan semangat juang tim.

Di musim panas ini, klub Tottenham Hotspur akan melakukan perombakan besar-besaran dengan banyak pemain bintang yang mereka lepas. Ange Postecoglou sendiri terkenal karena permainan dalam tempo tinggi dengan memakai strategi 4-3-3 favoritnya.

Baca juga: Paul Machin: Liverpool Harus Membuang Joel Matip

Sejatinya, Tottenham Hotspur sendiri sudah terbiasa memainkan sistem pertahanan dengan 3 bek pada beberapa musim belakangan. Dengan demikian, baik pelatih maupun pemain harus melakukan adaptasi ulang, mereka harus berhasil dengan risiko pemecatan.

5 Pemain yang Berpotensi Meninggalkan Tottenham Hotspur

1 Hugo Lloris 

Kapten Spurs tersebut telah mengakui bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, dan berita tersebut tidak akan mengecewakan penggemar. Hugo Lloris sendiri melihat performanya menurun drastis selama musim 2022-23.

2 Davinson Sanchez

Bek tim nasional Kolombia, Davinson Sanchez telah menjadi pemain pinggiran di skuad The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir. Saat kesalahan mulai menumpuk, kepercayaan diri Sanchez tampak terkikis di depan mata para fans.

Baca juga: Ange Postecoglou Setujui Kesepakatan Pribadi dengan Spurs usai Raih Treble Winner

3 Eric Dier

Pemain internasional Inggris, Eric Dier telah menjadi sosok yang hebat bagi Spurs sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada tahun 2014. Eric Dier telah bermain 361 kali untuk Spurs, dan menjalani banyak musim produktif dalam kariernya.

Namun, kepercayaan dirinya tampaknya terkikis selama musim lalu, karena ia membuat serangkaian kesalahan yang tidak menguntungkan. Demi kebaikannya sendiri, Dier mungkin bisa melakukan awal yang baru di tempat lain.

4 Ivan Perisic

Menyusul kepergian Conte, laporan di Italia menunjukkan bahwa Ivan Perisic ingin kembali ke Inter. Perisic tidak mencapai puncaknya selama musim pertamanya di Spurs, meskipun ia berhasil memberikan 12 assist.

5 Pierre-Emile Hojbjerg

Pemain asal Denmark yang satu ini bermain cukup baik, tetapi penampilannya akhir-akhir ini mulai membuat frustasi sebagian besar penggemar. Ada perasaan bahwa Hojbjerg, 27, mungkin tidak memiliki kemampuan mengoper atau membawa bola di lini tengah.

Sumber: The Sun

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...

Sepak Bola

iSports.id — Kepala pelatih Aston Villa, Unai Emery telah memperbarui kesepakatan dengan menandatangani kontrak baru selama lima tahun ke depan. Laporan tersebut muncul di...