Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mou Transfer Fosu-Mensah ke Crystal Palace

Transfer Fosu-Mensah ke Crystal Palace

Sempat menjadi pemain muda yang dilihat sebagai prospek cerah Man Utd, Tim Fosu-Mensah tidak mendapatkan tempat di team senior pada musim 2017/2018. Oleh karena pemain muda tersebut butuh jam bermain untuk meningkatkan skill bermain bolanya, maka Jose Mourinho Transfer Fosu-Mensah ke Crystal Palace dengan pinjaman selama satu musim.

Transfer Fosu-Mensah ke Crystal Palace

Manchester, isports.id Manajer klub MU Jose Mourinho melihat Fosu-Mensah belum layak tampil di tim senior. Namun ia masih melihat terdapat potensi yang perlu dikembangkan lagi dari diri Tim Fosu-Mensah, maka alih-alih menjualnya, Mourinho meminjamkannya ke Crystal Palace dikarenakan Frank de Boer selaku manajer team tersebut membutuhkan jasanya.

Tim Fosu-Mensah melakukan debut pada team senior Setan Merah di bawah asuhan Louis Van Gaal pada 2016. Pemain binaan MU berusia 19 tahun ini, akhirnya sempat diandalkan oleh Mourinho pada musim 2016/2017 karena potensinya.

Jose Mourinho senang dengan Fosu-Mensah yang berkeinginan untuk terus maju, sehingga memperpanjang kontrak pemuda ini pada Oktober tahun lalu. “Tim adalah seorang pemain muda dengan potensi yang besar. Saya senang dengan kemajuan yang ia buat sejauh ini, dan sangat jelas dapat kita lihat bahwa dirinya belajar setiap hari, “ ujar Mourinho seperti tercantum dalam website resmi Man Utd.

Sejauh ini, Tim sendiri sudah bermain untuk Manchester United sebanyak 21 kali pada seluruh kompetisi yang diikuti oleh The Red Devils. Posisinya yang biasa dimainkannya adalah bek sayap kanan. Namun, pemain internasional Belanda ini memperlihatkan bahwa dirinya mampu bermain fleksibel dengan bermain sebagai bek tengah atau pun gelandang tengah.

Setelah menyelesaikan kontrak masa pinjamannya ke Selhurst Park, Fosu-Mensah akan segera meningkatkan pembelajarannya bersama The Eagles, dan akan diharapkan tampil melawan Huddersfield Town pada hari sabtu.

Berkaitan dengan ketertarikan Frank de Boer terhadap Fosu-Mensah, alasan transfer Fosu-Mensah ke Crystal Palace adalah dikarenakan keduanya mempunyai hubungan di masa lalu. Frank merupakan manajer dari team muda Ajax dari 2007 hingga 2010. Fosu-Mensah sempat berada di Ajax, sebelum pindah ke MU pada 2014.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Sepak Bola

iSports.id — Manchester City selalu menjadi ancaman besar untuk klub-klub di Liga Inggris, terutama bagi rival sekotanya, MU. Kali ini, meski The Red Devils...