Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Valorant Challengers Indonesia Split 1 Siap Digelar

Persyaratan Spesifikasi Valorant

iSports.id – Valorant Challengers Indonesia Split 1 akan segera dimulai pada Januari 2024 setelah vakum beberapa bulan.

Ini adalah acara resmi dari Riot Games yang terbuka untuk semua orang dan pendaftarannya sudah dibuka di situs web Valorant Challengers Indonesia.

Challengers Indonesia Split akan berlangsung dari babak Kualifikasi sampai 6 tim terpilih, yang terdiri dari empat tim pemenang dan dua tim undangan, untuk bertanding di main event dan memperebutkan hadiah utama sebesar US$15.000.

https://www.isports.id/pubg-mobile-tips-dan-strategi-untuk-memenangkan-pertempuran-di-erangel/

Perlu diketahui, hadiah Split tahun ini mengalami penurunan 40% dari hadiah musim lalu yang sebesar US$25.000. Rincian tentang pembagian hadiah masih belum diumumkan saat ini.

Pendaftaran Kualifikasi Terbuka masih dibuka sampai 19 Januari, dan pertandingan pertama akan dimulai pada lima hari setelahnya.

Babak kualifikasi akan dilaksanakan dari 24 Januari sampai 31 Maret.

Valorant Challengers Indonesia Split 1 Siap Digelar

Open Qualifier akan memiliki dua tahap, yaitu Qualifier 1 pada 24-25 Januari dengan format single-elimination best-of-three untuk menyeleksi delapan tim yang lolos ke tahap berikutnya.

Kemudian, Qualifier 2 akan diselenggarakan pada 26-28 Januari, dengan menampilkan braket eliminasi ganda best-of-three, di mana empat tim terbaik akan mendapatkan tiket ke acara utama yang meliputi Musim Reguler dan Playoff.

Musim Reguler akan digelar dari 3 Februari sampai 10 Maret, di mana empat tim yang berhasil akan menghadapi dua tim undangan dan berkompetisi dalam babak round-robin best-of-three di empat akhir pekan dengan total sembilan hari.

Di akhir Musim Reguler, tidak ada tim yang akan tersingkir karena hanya menentukan posisi untuk braket eliminasi ganda.

Pertandingan akan tetap menggunakan format best-of-three, kecuali untuk dua pertandingan terakhir: Lower Final dan Grand Final, yang keduanya menggunakan format best-of-five.

Challengers Indonesia akan tetap menggunakan sistem yang sama dengan tahun lalu dan tidak akan menggunakan sistem Circuit Points yang dipakai oleh beberapa sirkuit lain. Hanya juara Split 2 yang akan berhak mewakili wilayahnya di VCT Ascension Pacific 2024.

Bagi yang berminat, dipersilahkan untuk mendafar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – Kapasitas penyimpanan Valorant 2024 perlu diketahui agar gameplay berjalan dengan lancar. Sebagai salah satu game FPS paling populer di dunia, Valorant...

Valorant

    iSports.id – Valorant Replay System menghadapi gangguan dalam pengembangan sistem dari Riot Games. Sampai saat ini, fitur yang dinanti-nantikan oleh para pemain...

Esports

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...

Valorant

iSports.id — Sebagai game penembak taktis yang populer, Valorant menawarkan berbagai mode untuk pengalaman yang unik bagi pemain. Beberapa mode permainan yang ada di...