Connect with us

Hi, what are you looking for?

PUBG Mobile

PUBG Mobile: Tips dan Strategi untuk Memenangkan Pertempuran di Erangel

PUBG
Map Erangel di PUBG Mobile | foto: Gadgets 360

iSports.id –  Sudahkah Anda mencoba zona baru yang ada di game battle royale PUBG Mobile saat ini? Ya, ia adalah map yang memiliki nama Erangel. Di dalamnya terdapat tantangan baru yang lumayan sulit, terutama bagi pemain newbie atau pemula.

Kompleksitas yang ada di dalamnya membuat player kesusahan dalam menghadapi zona perang. Karena itu, kemenangan yang player raih di dalam map Erangel ini merupakan sebuah pencapaian yang bagus, terutama untuk pemain pemula di game tersebut.

Baca juga: PUBG Mobile 3.0 Hadirkan Pembaruan, Simak Info Lengkapnya

Membutuhkan strategi yang tepat dan pengambilan keputusan yang baik untuk sukses pada misi yang ada di dalamnya. Melansir dari berbagai sumber, di bawah ini iSports telah merangkum strategi dan tips yang Anda butuhkan untuk menang di Erangel PUBG Mobile.

Strategi Permainan Perang di Erangel PUBG Mobile

Pertama kali yang harus Anda perhatikan dalam zona ini adalah menentukan pendaratan yang strategis saat Anda memulai. Pilih titik yang tepat untuk menghindari kontak langsung dengan tim lain yang ada di zona tersebut. Lakukan persiapan dengan strategi yang jitu.

Ada beberapa rekomendasi titik pendaratan yang baik, di antaranya adalah Mylta Power, Pangkalan militer Sosnovka, atau Novorepnoye. Pemain jarang menggunakan tempat tersebut, karenanya Anda dapat melakukan persiapan dengan baik.

Baca juga: AURA Esports Mengakhiri Kiprahnya di Divisi PUBG Mobile

Setelah menemukan titik pendaratan, lakukan looting dengan item yang tepat, baik medis maupun persenjataan. Di antaranya adalah senapan jarak dekat, jarak jauh, bom, magasin, dan lainnya. Pastikan Anda mengetahui posisi pengenalan yang ada di zona PUBG satu ini.

Menggunakan Strategi Late-game

Strategi yang satu ini merupakan hal yang menarik bagi para penggemar permainan PUBG Mobile. Selalu ada kejutan yang muncul ketika tim dalam permainan tersebut menginstruksikan serangan yang agresif dalam berperang baik jarak dekat atau jauh.

Strategi tersebut lebih cocok untuk kelompok tempur yang memiliki visi penyerangan yang ofensif. Terutama di saat-saat menjelang berakhirnya pertempuran, saat batas zona semakin menyempit, ini akan menjadi keuntungan besar.

Karenanya, Anda harus memastikan bahwa Anda mengetahui kelengkapan logistik dan kekuatan tempur untuk melaksanakan strategi ini. Anda dapat mengukur sejauh mana kekuatan musuh untuk menjalankan strategi ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  ISports.id – Bundle EURO 2024 di PUBG Mobile sekarang juga! Untuk merayakan turnamen sepak bola Eropa, PUBG Mobile menawarkan bundle kepada para pemain....

Berita Olahraga

  ISports.id – Bundle PMSL Pass Hadir? Simak caranya berikut ini. Tak terasa, di bulan Juni 2024 ini, PUBG Mobile Super League (PMSL) telah...

PUBG Mobile

  iSports.id – Klaim Awan Kinton Dragon Ball Super di PUBG Mobile sekarang juga! Awan Kinton adalah salah satu kendaraan ikonik yang digunakan oleh...

PUBG Mobile

  iSports.id – Skin Super Saiya Blue di PUBG Mobile x Dragon Ball Super? Tunggu apalagi? Yuk Klaim secepatnya. Kolaborasi antara PUBG Mobile dan...