Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Vren Resmi Jadi Pelatih RRQ Hoshi

Vren

 

iSports.id – Vren kini menjadi pelatih RRQ dan akan membawa timnya berlaga di MPL ID S13.

Vren kini menjadi pelatih RRQ. Kabar yang telah beredar sejak beberapa hari lalu akhirnya terbukti.

RRQ telah mengumumkan susunan pemain lengkapnya untuk Games of the Future 2023 dan MPL ID S13.

Setelah mengumumkan pemain-pemainnya secara bertahap, ternyata ada kejutan di video pengumuman susunan pemain RRQ MPL ID S13 tersebut.

https://www.isports.id/tazz-tinggalkan-evos-fams-terkejut/

Selain pemain-pemain yang telah diumumkan sebelumnya, goldlaner TWE Bossque, BunnyQT juga ikut bergabung dengan mereka.

Namun, yang paling dinanti tentu saja pelatihnya. Zaya masih tetap ada di sana, tapi posisi Head Coach diberikan kepada orang yang baru saja membantu AP BREN menjadi juara M5 dan MPL PH S12, yaitu Vrendon “Vren” Pesebre.

Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk para Kingdom yang tahu bahwa Vren adalah arsitek dari permainan AP BREN yang luar biasa.

Vren Kini Jadi Pelatih RRQ, Berduet dengan Zaya

RRQ membuat video yang cukup pendek tapi cukup untuk memuaskan para penggemarnya. Efek kejutan pun terlihat lagi, seperti video pengumuman mereka setiap musimnya.

Vren menjadi orang yang paling akhir muncul dan membawa medali M5 yang baru saja dia dapatkan beberapa bulan yang lalu. Vren kini menjadi pelatih RRQ.

Ini bukan kali pertama dia menjadi pelatih tim Indonesia, karena sebelumnya dia pernah menjadi pelatih Bigetron Alpha pada MPL ID S10.

Dia adalah pelatih yang ahli dalam hal ingame dan pernah mendapat pujian dari Ducky karena kecerdasannya dalam menyusun strategi dan drafting.

Permainan AP BREN yang dominan hampir seluruhnya berkat Vren, sedangkan Ducky adalah pelatih untuk hal-hal di luar permainan.

Ia kini menjadi pelatih RRQ dan pasti ingin membuktikan diri setelah gagal bersama BTR beberapa waktu lalu. Kita tunggu aksinya sebentar lagi.

Tentunya, ini akan menjadi gebrakan baru untuk skuad RRQ di MPL ID S13. Mengingat mereka belum lagi meraih gelar terbaru setelah gagal masuk skuad M5.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Zaya resmi tinggalkan RRQ Hoshi untuk musim ini dan telah tim official umumkan melalui akun resmi mereka melalui akun Instagram. RRQ Hoshi,...

Mobile Legends

  iSports.id – Pak AP memberikan sedikit gambaran mengenai pelatih anyar RRQ Hoshi. Pelatih baru RRQ Hoshi menjadi teka-teki yang menarik untuk dibahas. Apa...

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...