Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Tazz Tinggalkan EVOS, Fams Terkejut

Tazz

 

 

iSports.id – Tazz mengumumkan kepergiannya dari EVOS dan membuat Fams tercengang.

Tazz tidak lagi menjadi bagian dari EVOS Esports. Ini adalah berita yang pasti membuat EVOS Fams sedih, mengingat betapa besar pengaruhnya selama setahun terakhir.

Setelah para legenda dan ikon hengkang, sang jungler menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di EVOS Legends. Dia berjuang keras, mulai dari ganti role, sampai rasakan gagal masuk playoff.

Namun, Tazz juga pernah merasakan keberhasilan di EVOS. Dia mendapatkan trofi IESF WEC 2022 sebagai awal kejayaannya. Dia juga bermain luar biasa ketika Macan Putih lolos ke grand final MPL ID S11 dan ikut MSC.

Sayangnya, banyak masalah yang muncul lagi setelah itu. Mulai dari kalah bersaing dengan Sutsujin hanya karena masalah chemistry.

Dia juga jarang main di Season 12, karena saat itu roster juara WCG yang lebih sering main.

Akhirnya kabar mengejutkan datang. Salah satu pemain yang paling dicintai oleh EVOS Fams itu harus pergi.

Tazz Tinggalkan EVOS, Farewell pak haji

Memang sudah ada rumor tentang sang jungler yang akan pergi dari EVOS beberapa hari lalu. Tapi tidak semua orang percaya sampai sang jungler terlihat streaming di tempat yang aneh. Seperti di GH Alter Ego.

Sehari setelah kejadian itu, tepatnya hari ini Kamis (11/1/23), pengumuman Tazz Tinggalkan EVOS muncul di Youtube resmi mereka.

Tazz bercerita banyak tentang pengalaman dan betapa besarnya perjuangan untuk EVOS. Dia juga menegaskan meski pergi, cintanya kepada EVOS Fams tidak akan hilang, karena dukungan luar biasa yang ada di saat sulit.

Di akhir video, Tazz sampai tidak tahan meneteskan air mata. Dia terlihat sangat emosional dengan momen ini.

Lalu ke mana sang jungler akan berlabuh? Apakah benar dia akan bersatu lagi dengan REKT di Alter Ego?

Biarpun sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Tazz akan bermain di RRQ untuk MPL ID S13.

Hal itu bukanlah tanpa alasan, mengingat sempat ada wawancara dia dengan Pak AP selaku penanggung jawab RRQ.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  ISports.id – Brusko resmi meninggalkan RRQ, menyisakan Irrad satu-satunya player PH. Kabar mengejutkan kembali datang dari RRQ Hoshi di mana salah satu roamer...

Mobile Legends

  iSports.id – Yawi, atau pemilik nama lengkap Tristan “Yawi” Cabrera, salah satu roamer terbaik di dunia Mobile Legends, telah resmi meninggalkan tim ECHO....

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Esports, salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, baru saja mengumumkan perubahan nama untuk divisi Mobile Legends mereka. EVOS Legends,...

Mobile Legends

  iSports.id – Tazz, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan EVOS Esports, tim yang telah...