Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

VYN Beberkan Penyebab RRQ Ban Helcurt Baloyskie di Game 3

Penyebab Vyn Hengkang dari Bigetron Alpha

 

iSports.id – VYN selaku Roamer RRQ Hoshi, menjelaskan alasan timnya melepas Helcurt Baloyskie sebanyak dua kali dalam pertandingan play-in playoff MPL ID S13 melawan Geek Fam pada Rabu (5/6/24).

RRQ Hoshi harus tersingkir dari playoff MPL ID S13 setelah kalah dari Geek Fam dengan skor 3-2.

Padahal, Sang Raja sempat tertinggal 0-2 sebelum berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di dua game pertama, RRQ Hoshi secara mengejutkan membiarkan Helcurt Baloyskie dan Harith Caderaa bebas, yang sangat menyulitkan mereka di game pertama.

Akibatnya, mereka tertinggal 0-2 sebelum akhirnya melakukan ban terhadap Helcurt dan Harith di game-game berikutnya.

Hal ini membuat RRQ Hoshi mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun, di game kelima atau penentuan, Sang Raja harus menerima kenyataan ter-comeback dan tersingkir dari playoff MPL ID S13 di hari pertama.

**Sub Judul: RRQ Hoshi tidak ada Ban Helcurt Baloyskie sebagai strategi

Mengenai keputusan untuk tidak melakukan ban terhadap Helcurt Baloyskie yang sudah terkenal sejak musim reguler MPL ID S13, VYN mengungkapkan alasannya di akhir pertandingan.

Hal tersebut memang sudah menjadi bagian dari strategi RRQ Hoshi.

VYN menjelaskan bahwa RRQ Hoshi telah mempersiapkan diri jika Baloyskie memainkan Helcurt.

“Kalau soal Helcurt, sebenarnya kami sudah mencoba dan memang menjadi strategi kami juga,” kata VYN.

“Namun di game 1 dan 2, kenapa Helcurt-nya terlihat sangat bagus, karena kami melakukan banyak kesalahan di early game,” lanjutnya.

“Mungkin kenapa baru kami ban di game 3, 4, dan 5 karena strategi kami tidak berjalan dengan lancar akibat kesalahan-kesalahan yang dibuat di early game,” tambah VYN.

Di sisi lain, win rate Helcurt Baloyskie di MPL ID S13 masih 100%.

Roamer asal Filipina tersebut telah memainkan Helcurt tiga kali, termasuk dua kali di musim reguler ketika menghadapi DEWA United Esports di week 8.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Pak AP memberikan sedikit gambaran mengenai pelatih anyar RRQ Hoshi. Pelatih baru RRQ Hoshi menjadi teka-teki yang menarik untuk dibahas. Apa...

Mobile Legends

  ISports.id – Alasan Vren tinggalkan RRQ langsung bocor ke publik. Sosok ini belum genap satu tahun berada di Indonesia sebagai pelatih Raja dari...

Mobile Legends

  ISports.id – Vren Tinggalkan RRQ Hoshi, akhir dari sang juru latih juara dunia M5. Setelah lama tidak terlihat, pelatih RRQ Hoshi, Vrendon “Vren”...

Mobile Legends

  iSports.id – Isu bursa transfer RRQ hadir, pak AP turut memberikan respon. Goldlaner RRQ Hoshi, Schevenko “Skylar” Tendean, menjadi perbincangan hangat setelah MPL...