Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Wajib Dicoba! 3 Hero Counter Hanabi Terbaik di Mobile Legends

Hero Counter Hanabi Terbaik

Last updated on 26 Januari, 2024

iSports.id – Untuk menghadapi Hanabi pada area gold laner, kalian bisa mencoba beberap hero counter Hanabi terbaik ini untuk melawannya.

Hanabi saat ini telah menjadi hero Marksman yang cukup OP untuk season kali ini.

Sehingga, Hanabi memiliki damage yang sangat besar dalam late game.

Selain itu, ia dapat menjadi ancaman besar bagi tim lawan. Namun, Hanabi juga memiliki beberapa kelemahan, seperti mobilitas yang rendah dan jangkauan serangan yang pendek.

Berikut adalah beberapa hero counter Hanabi terbaik yang bisa Anda coba:

1. Wanwan

Wanwan adalah hero Marksman yang sangat bergantung pada mobilitasnya. Hero ini memiliki skill pertama yang dapat memberikan efek dash, skill kedua yang dapat melepaskan efek stun, dan skill ultimate yang dapat memberikan efek silence.

Untuk menghadapi Hanabi, Wanwan dapat menggunakan skill pertamanya untuk mendekati Hanabi. Setelah itu, Wanwan dapat menggunakan skill kedua dan skill ultimate-nya untuk memberikan serangan bertubi-tubi kepada Hanabi. Efek silence dari skill ultimate Wanwan akan membuat Hanabi tidak dapat menggunakan skill-skillnya untuk melarikan diri.

2. Brody

Brody adalah hero Marksman yang memiliki damage yang sangat besar. Hero ini memiliki skill pertama yang dapat memberikan damage kepada lawan, skill kedua yang dapat memberikan efek stun, dan skill ultimate yang dapat memberikan efek damage yang sangat besar.

Untuk menghadapi Hanabi, Brody dapat menggunakan skill pertamanya untuk menghentikan serangan Hanabi.

Setelah itu, Brody dapat menggunakan skill kedua dan skill ultimate-nya untuk menghabisi Hanabi. Efek slow dari skill kedua Brody akan membuat Hanabi kesulitan untuk mendekati Brody.

3. Bruno

Bruno adalah hero Marksman yang memiliki serangan critical yang sangat tinggi. Hero ini memiliki skill pertama yang dapat memberikan efek dash, skill kedua yang dapat memberikan efek slow, dan skill ultimate yang dapat memberikan damage kepada lawan.

Untuk menghadapi Hanabi, Bruno dapat menggunakan skill pertamanya untuk mendekati Hanabi. Setelah itu, Bruno dapat menggunakan skill kedua dan skill ultimate-nya untuk memberikan serangan critical kepada Hanabi. Efek stun dari skill ultimate Bruno akan membuat Hanabi kesulitan untuk menyerang Bruno.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada banyak sekali jenis hero yang cocok untuk melawan Hanabi pada gold laner dalam pertandingan game Mobile Legends. Hanabi adalah salah satu...