Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Warlord Ungkap Alasan Kuat Gabung EVOS Glory

Warlord

 

iSports.id – Warlord, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia bergabung dengan tim EVOS Glory. Keputusan ini mengejutkan banyak orang, karena sebelumnya Warlord dikenal sebagai pemain yang sering berkonflik dengan anggota EVOS Glory, terutama Rekt dan Luminaire.

Warlord mengaku bahwa ia memilih EVOS Glory karena ingin membuktikan diri sebagai pemain yang bisa beradaptasi dengan tim manapun. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah berdamai dengan Rekt dan Luminaire, dan siap bekerja sama dengan mereka untuk meraih prestasi bersama EVOS Glory.

“EVOS Glory adalah tim yang punya sejarah panjang dan prestasi gemilang di Mobile Legends. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan mereka, dan saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Warlord dalam sebuah wawancara.

Warlord mengaku bahwa ia tidak peduli dengan hujatan yang ditujukan kepadanya oleh para penggemar EVOS Glory maupun tim lain. Ia menganggap itu sebagai tantangan untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi pemain yang lebih baik dan lebih profesional.

Warlord akui banyak yang tak suka dengan dirinya

“Saya tahu banyak orang yang tidak suka dengan saya, dan itu wajar. Saya juga pernah membuat kesalahan di masa lalu. Tapi saya tidak akan menyerah, saya akan terus belajar dan berkembang. Saya yakin suatu hari nanti, hujatan itu akan berubah menjadi pujian,” kata Warlord dengan penuh optimisme.

Warlord juga mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi EVOS Glory sebagai tim yang solid dan kompak. Ia berharap bisa belajar banyak dari para pemain senior di EVOS Glory, seperti Rekt, Luminaire, Clover, dan Anti-Mage.

“Saya kagum dengan EVOS Glory, mereka adalah tim yang selalu kompak dan saling mendukung, ingin belajar dari mereka, bagaimana cara bermain sebagai tim, bagaimana cara mengatasi tekanan, dan bagaimana cara menang dengan gaya. Saya yakin dengan EVOS Glory, saya bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi,” tutur Warlord.

Warlord juga menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan EVOS Glory dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa ia ingin berkomitmen dengan EVOS Glory, dan membantu mereka meraih gelar juara di berbagai turnamen Mobile Legends, baik nasional maupun internasional.

“Saya tidak akan pindah tim lagi, saya sudah menemukan rumah baru di EVOS Glory. Tentunya ingin bersama mereka sampai akhir, dan membawa nama EVOS Glory ke puncak dunia Mobile Legends. Saya percaya dengan EVOS Glory, kita bisa mencapai semua impian kita,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Para fans pasti akan bertanya-tanya mengenai siapakah sosok kapten EVOS Glory untuk MPL ID Season 13 pada musim ini. Pasti banyak orang...

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory, tim Mobile Legends profesional asal Indonesia, baru-baru ini mendapat banyak kritik dan hujatan dari para penggemar dan komunitas esports....

Mobile Legends

  iSports.id – Oner ungkap alasan ketika EVOS Legends ganti nama, apa alasannya? Simak penjelasannya di sini. Perubahan nama ini diumumkan oleh manajemen EVOS...

Berita Olahraga

iSports.id – EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk MPL ID S13. Salah satu perubahan...