Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Watford 3-3 Liverpool: Serangan Pengehentian Waktu Miguel Britos Menyangkal Kemenangan Reds

Miguel Britos mencetak gol pada menit terakhir saat Watford memastikan sebuah titik akhir setelah bermain imbang 3-3 dengan Liverpool di Vicarage Road pada hari Sabtu.

Premier League kembali tampil mendebarkan pada Jumat malam dengan kemenangan dramatis Arsenal 4-3 atas Leicester dan gol terus berlanjut di Vicarage Road bersama Stefano Okaka dan Sadio Mane  bertuka serangan.

Watford, yang dipimpin oleh Marco Silva untuk pertama kalinya di Premier League, kembali memimpin melalui Abdoulaye Doucoure namun gol pada babak kedua dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah memotong sisi Jurgen Klopp dan mengubah permainan yang dipimpinnya.

Dan Liverpool, yang membentur mistar gawang melalui Joel Matip, tampak memimpin tiga poin sampai Britos menyerang untuk menyelamatkan sebuahangka untuk Hornets.

Sebagian besar pengembangan didominasi oleh spekulasi seputar masa depan Philippe Coutinho di Anfield yang merupakan gangguan yang tidak dikehendaki bagi Klopp dan timnya menjelang pembuka musim.

Mereka memilki masalah lebih jauh sekitar Sembilan menit saat Okaka masuk ke dalam kotak tanpa hambatan untuk melewati sudut Jose Holebas melewati Simon Mignolet dari jarak dekat untuk memberi Silva awal yang sempurna bagi kepemimpinan Watford.

Liverpool hampir tidak memiliki tendangan tapi mendapati diri mereka kembali pada putaran di menit ke-29 ketika kibasan sensasional Emre Can memilih Mane, yang menekuk bola ke sudut atas.

Namun, pemain Klopp sejauh tiga menit saat Watford, mengganti Daryl Janmaat yang cedera dengan Kiko Femenia, memanfaatkan Liverpool yang lebih malang mempertahankan melalui penyelesaian jarak dekat Doucoure.

Segera setelah jeda, Watford kehilangan Roberto Pereyra karena cedera, menyerahkan Richarlison pada debut Premier League-nya, dan mereka kehilangan keunggulan, Firmino tidak membuat kesalahan di titik penalti setelah Salah dijatuhkan oleh Heurelho Gomes.

Liverpool menyelesaikan perputaran tiga menit kemudian. Bola panjang Dejan Loveren memilih Firmino, yang mengangkat bola melewati Gomez ketika sedang melaju cepat, meninggalkan Salah untuk membawa bola dari jarak dekat untuk mengamankan gol perdana.

Tim tamu semakin dekat untuk memperpanjang keunggulan mereka saat sundulan Matip ke mistar gawang dan tembakan Salah mendorong jarring samping, namun melewatkan peluang untuk kembali menghantui The Reds dalam masa injury time.

Mignolet menangkis tembakan Richarlison ke tiang tetapi bola menuju ke Brito, yang membawa bola melewati garis untuk mengamankan hasil rampasan itu.

Man of the Match – Mohamed Salah

Andy Hinchcliffe: Liverpool perlu mengubah keadaan secara drastis pada babak pertama dan pemain yang melakukan itu untuk babak kedua adalah Salah.

Dengan tidak ada Coutinho, Liverpool mencari Salah untuk menjadi inspirasi dalam pertandingan ini, semangat kreatif, kecepatan, dan gerakannya pada bola benar-benar hebat.

Dia mendapat golnya, yang mana bukan yang paling hebat yang pernah dia cetak tapi penampilannya di babak kedua, termasuk memenangkan penalti, luar biasa.

Apa Selanjutnya?

Ini tindakan Eropa ke depan untuk Liverpool saat melihat mereka bangkit dari pertandingan seri di hari pembukaan. Tim Klopp melakukan perjalanan ke Rhein-Necar-Arena untuk menghadapi Hoffenheim untuk pertandingan leg  playoff Liga Champions pertama mereka.

Sementara itu, Watford akan berharap untuk membangun poin mereka saat kembali ke Laga Premier League sabtu depan, 19 Agustus di Burnemouth.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Sepak Bola

iSports.id — Erik ten Hag memberikan pujian kepada Jadon Sancho usai penampilannya bersama Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions yang mengesankan. Ia mengatakan...

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...