Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Wenger Tertarik Boyong Mahrez

Wenger
Arsene Wenger

Arsene Wenger dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain sayap Leicester Riyad Mahrez. Pelatih Arsenal ini menunjukkan minatnya kepada pria asal Aljazair tersebut.

London, isports.idUsai menjuarai piala FA, Wenger membutuhkan amunisi baru agar mampu bersaing musim depan. Tuntutan untuk meraih lebih banyak gelar di masa mendatang membuatnya bergerak cepat mencari pemain-pemain potensial.

Mahrez sendiri sudah masuk daftar incaran Wenger sejak musim lalu. Peran pemain sayap Leicester ini sangat penting dalam mengantar klubnya menjadi juara Premier League sebelum Chelsea. Setahun berlalu, peson Mahrez masih memikat bagi pelatih Arsenal tersebut.

“Secara personal, saya memang menyukai Mahrez. Menurut saya, dia memberikan efek signifikan saat Leicester menjuarai liga, ujar wenger.

Namun sebagai klub yang jarang menggelontorkan banyak uang, demi mendapatkan seorang pemain, banderol Mahrez cukup tinggi di pasaran. Kisaran harga pemain ini berkisar Rp 450 miliar dan hal ini tentunya akan memberatkan klub berjuluk The Gunners ini.

“Kami belum mengajukan tawaran. Saat saya mengatakan demikian, transfer bisa saja terjadi atau mungkin sebaliknya,” kata Wenger.

Dengan perekrutan Mahrez, persaingan di sektor sayap kanan Arsenal bisa semakin sengit. Kini, mereka memiliki Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, dan Alexis Sanchez di area tersebut.

Atau, Mahrez mungkin menjadi opsi guna mengantisipasi kepergian sejumlah bintang karena Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim mendatang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...