Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Yawi Bergabung dengan Aura Fire di MPL ID Season 13

Dalam melalui live streaming pada kanal Youtube pribadinya, Yawi merasa betah bersama AURA Fire Esports.

iSports.id – Secara mengejutkan pada bursa transfer, Yawi bergabung dengan AURA Fire Esports untuk MPL ID Season 13 pada tahun ini.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Musim 13 mengalami perubahan tak terduga dengan bergabungnya Yawi ke MPL ID.

Mengingat sebelumnya, ia merupakan pemain roamer berbakat dari ECHO yang kini harus tersisihkan oleh timnya.

Penambahan Yawi ke dalam susunan Aura Fire membawa gelombang kegembiraan dan antisipasi baru kalangan penggemar.

Yawi bergabung dengan AURA Fire resmi telah terkonfirmasi

Melalui akun resmi sosial media AURA, Yawi akan bermain untuk MPL ID Seasin 13 musim ini.

Yawi terkenal karena keterampilan luar biasa dan permainan strategisnya, Yawi telah membuktikan sebagai kekuatan yang tangguh pada arena Mobile Legends.

Sehingga, keputusannya bergabung dengan Aura Fire sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kinerja dan daya saing tim secara keseluruhan.

Aura Fire, yang memiliki skuad berbakat dan sedikit mengalami penurunan performa pada musim lalu, akan membuat kejutan musim ini.

Selain itu, para fans tim optimis bahwa kolaborasi ini akan membawa perpaduan sempurna antara pengalaman dan energi muda.

Sehingga menciptakan sinergi yang potensial membawa Aura Fire ke puncak klasemen MPL ID Musim 13.

Yawi menyatakan kegembiraannya tentang kolaborasi ini, menyatakan, “Bergabung dengan Aura Fire adalah langkah terbaik saya.”

“Saya yakin bersama-sama kita bisa mencapai kesuksesan besar dan memberikan dampak signifikan di MPL Musim 13. Saya berharap dapat memberikan kontribusi keterampilan dan keahlian saya kepada tim dan, semoga, membawa pulang kejuaraan.”

Manajemen Aura Fire juga membagikan antusiasme mereka terhadap kemitraan baru ini. Tim melihat Yawi sebagai tambahan berharga, membawa bukan hanya permainan luar biasa, tetapi juga pengalaman dan pemahaman akan meta Mobile Legends yang terus berkembang.

Penggemar Yawi dan Aura Fire dapat menantikan pertandingan seru dan permainan intens seiring berjalannya MPL ID Season 13.

Sehingga adanya kolaborasi antara Yawi dan Aura Fire menambahkan lapisan kegembiraan ekstra pada musim yang sudah sangat dinanti dan menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar Mobile Legends.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Moonton telah merilis mengenai jadwal MPL ID Season 13 yang akan berlangsung pada musim ini dan akan menampilkan roster baru dari setiap...

Mobile Legends

iSports.id – Pemain roamer dari ONIC Esports yakni, Kiboy tidak sabar ingin berjumpa dengan AURA Yawi pada pertandingan MPL ID S13. Musim kompetisi Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Gugun Surya Pratama, atau yang lebih dikenal dengan nama Gugun, adalah salah satu pemain Mobile Legends yang sedang naik daun di...

Mobile Legends

iSports.id – Secara mengejutkan pemain jungler termuda dari RRQ Ferxiic resmi rehat dari MPL ID season 13 untuk musim tahun ini. RRQ Ferxiic telah...