Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Yawi Berikan Penjelasan Terkait dengan Aura Fire

Yawi Berikan Penjelasan Terkait dengan Aura Fire
ECHO Yawi

iSports.id – Yawi berikan penjelasan terkait dengan Aura Fire yang sempat ramai akan kepindahannya ke tim Naga Api tersebut.

Pada hari Minggu, 14 Januari 2024, Mirko, salah satu caster MPL ID, menjawab unggahan konten pada kanal YouTube pribadiny.

Ia menyebut tentang spekulasi bahwa Yawi akan bergabung dengan Aura Fire.

Para pecinta Mobile Legends Indonesia sebelumnya telah mendengar rumor bahwa mantan juara dunia satu ini akan bergabung dengan tim asal tanah air.

Selain itu, sebagai pelabuhan baru untuk bekas roamer ECHO PH, Aura Fire adalah salah satu tim yang sangat dihormati. Namun, belum jelas apakah kabar ini benar atau hanya rumor.

Namun, rumor Yawi tentang tim naga api tersebut akhirnya muncul kembali melalui konten yang Mirko buat, yang juga merupakan caster MPL ID.

Yawi Berikan Penjelasan Terkait dengan Aura Fire

Beberapa waktu yang lalu, rumor tentang Yawi bergabung dengan AURA telah menjadi perbincangan yang cukup ramai dalam sosial media. Itu karena dia tidak terikat dengan tim mana pun.

Mirko mendapatkan informasi langsung dari Yawi bahwa ternyata sang pemain tidak akan bergabung dengan tim naga api.

“Yawi dapat kabar akan bergabung dengan AURA untuk waktu yang lama. tapi itu sangat aneh karena saya bertanya kepada Yawi dan dia menjawab tidak, dia tidak akan ke AURA.”

Mirko mengatakan bahwa dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan ke AURA.

Mirko lebih yakin bahwa rumor Yawi ini akan bergabung dengan tim EVOS Legends ketimbang AURA Fire.

Selain itu, sang caster memiliki alasan yang sangat masuk akal untuk apa yang dia katakan. Ini karena Yawi pernah bermain dengan ECHO PH.

Karena kita tahu AURA dan ECHO adalah tim esports yang dimiliki oleh satu pemilik. Oleh karena itu, daripada tim MPL ID lainnya, akan lebih masuk akal jika Yawi bergabung dengan tim naga api tersebut.

Dia seharusnya bergabung dengan AURA jika dia berada di Indonesia, karena Echo secara logika adalah cabang dari AURA.

Mirko menjelaskan, “Tapi, dari apa yang saya dengar dari Yawi sendiri pada tengah malam kemarin, dia mengatakan tidak. Jadi saya tidak tahu, mereka berbohong kepada saya atau saya hanya berharap.”

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Dalam melalui live streaming pada kanal Youtube pribadinya, Yawi merasa betah bersama AURA Fire Esports. Hal itu setelah ia menyatakan kepindahannya dari...

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...

Esports

iSports.id – Pemain anyar Yawi ingin bawa AURA Fire tampil menggila pada ajang MPL ID Season13 yang beberapa Minggu lagi akan segera hadir. Pada...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID S13. Dalam...