Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Yaya Toure Tambah Masa Bakti di City

Toure
Yaya Toure

Yaya Toure menambah masa baktinya sebagai pemain Manchester City hingga 2017/2018.

Manchester, isports.id – Sempat dikabarkan akan hengkang, Toure baru saja menandatangani kontrak baru dengan City untuk satu musim. Pemain gelandang tengah ini menjawab spekulasi mengenai masa depannya.

Pengumuman datangnya kontrak baru tersebut dikabarkan melalui situs resmi City beberapa waktu lalu. Pemain berumur 34 tahun ini tetap akan anak buah dari pelatih Pep Guardiola. Kedua belah pihak menyatakan kegembiaraannya atas kesepakatan tersebut.

“Manchester City dengan gembira mengumumkan Yaya Toure telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan klub,” sebut City di laman resminya.

Toure sendiri merupakan satu-satunya pemain yang dipertahankan oleh manajemen City. Selain pemain asal Pantai Gading tersebut, terdapat Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna, dan Willy Caballero yang kontraknya habis musim ini.

“Dia adalah salah satu pemain paling berpengalaman dan satu yang paling populer. Kami sangat senang dia bertahan bersama kami. Saat ini kami memulai apa yang kami harapkan menjadi musim yang sangat menarik,” sahut Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain.

Toure didatangkan City dari Barcelona pada 2010 silam. Selama berkostum The Citizens, dia telah tampil pada 299 pertandingan dan mencetak 81 gol. Dia berperan besar dalam keberhasilan City merebut dua titel Premier League, dua titel Piala Liga Inggris, dan satu titel Piala FA.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Berita Olahraga

iSports.id – Usai mengalami cidera pada beberapa Minggu lalu, Erling Haaland pulih dari cidera dan siap melawan Burnley pada pekan ini. Sebelum pertandingan kandang...

Berita Olahraga

Isports.id – Hasil semifinal pertama FIFA World Cup Club 2023 yang mempertemukan wakil Brazil Fluminense vs wakil Mesir Al Ahly berkesudahan 2-0. Laga yang...

OtoSports

Isports.id – Hasil mengejutkan terjadi dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-15 Liga Inggris 2023/24 usai Manchester City takluk atas Aston Villa. Tidak hanya itu...