Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Yudi Cahyadi Ingin Kalahkan Firman di One Pride MMA 76

Yudi Cahyadi Ingin Kalahkan Firman di One Pride MMA 76

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini.

Raja kelas bulu One Pride MMA, Yudi Cahyadi, tengah menatap tantangan dengan penuh ambisi saat menghadapi Firman Muharram pada One Pride MMA 76 Jakarta.

Sehingga, pertarungan ini akan berlangsung pada Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Yudi Cahyadi, berasal dari Bandung Fighting Club (BFC). Ia terpilih untuk menjadi bintang utama dalam duel kelas bulu (featherweight 65,8kg) melawan petarung Surakarta, Firman Muharram.

Penuh kepercayaan diri setelah penampilan mengesankan dalam One Pride 71. Yudi berhasil mencatatkan kemenangan knockout atas Alpris Mantako hanya dalam 26 detik. Selain itu, Prabu Gagak Lumayung ini memasuki pertarungan melawan Firman dengan rekor tak terkalahkan dari lima pertarungan sebelumnya di One Pride MMA.

Yudi Cahyadi Ingin Kalahkan Firman dengan Meraih Kemenangan

Dalam upayanya mencapai kemenangan spektakuler, Yudi menyatakan, “Target saya adalah meraih kemenangan yang spektakuler lagi. Baik itu dalam pertarungan penuh ronde atau berakhir cepat, asalkan itu merupakan jalannya.”

Ia menambahkan saya harus bisa bermain dengan cepat dan meraih kemenangan tersebut.

Meskipun Yudi berbicara dengan kepercayaan diri, ia tetap mengakui kehebatan Firman Muharram. Yudi memuji kemampuan stand-up fighting Firman yang luar biasa, sambil menyoroti bahwa petarung itu juga memiliki kelebihan dalam teknik ground fighting meskipun tidak begitu mencolok.

“Dalam pandangan saya, Firman adalah petarung yang sangat bagus, terutama dalam stand-up fighting. Bahkan di pertarungan bawah (ground), dia juga tidak bisa dianggap remeh. Hanya saja, dia lebih unggul dalam stand-up fighting,” ungkap Yudi.

Yudi Cahyadi menekankan bahwa meskipun ambisius, dia tidak ingin merasa sombong.

Dia berharap dapat memberikan hasil terbaik dalam pertarungan ini untuk timnya, BFC, dengan mengucapkan, “Semoga dengan izin Allah, saya dapat memberikan hasil terbaik, kemenangan terbaik, untuk saudara-saudara dan teman-teman saya di tim BFC.”

Dengan semangat yang membara, Yudi Cahyadi bersiap untuk menulis babak baru dalam kisah kariernya di One Pride MMA.

Top of Form

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Salah satu petarung jebolan One Pride MMA Indonesia, Eperaim Ginting kini kembali bersiap untuk agenda pertarungannya di Cage Warriors. Cage Warriors merupakan...

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – One Pride MMA 2024 akan bergulir pada musim ini. One Pride MMA King Size New Champion, sebuah kompetisi Mixed Martial Arts (MMA)....