Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

Zinedine Zidane Senang Bisa Menandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Zinedine Zidane mengatakan dia senang menandatangani kontrak baru di Real Madrid tapi mengetahui masa depannya di klub bergantung pada hasil di lapangan.

Pelatih dari Prancis, yang telah mengambil alih tugas Rafa Benitez pada Januari 2016, telah memenangkan Liga Champons dua kali, gelar La Liga musim lalu, Klub Piala Dunia, dan dua Piala Super UEFA pada waktu ia bertugas.

Dia memastikan pada hari Sabtu bahwa dia telah menyetujui kesepakatan baru tiga tahun dengan Real Madrid, namun dia tahu bahwa harus terus sukses jika dia melihat kontrak itu.

“Kisah saya dengan Real Madrid lebih dalam dari kontrak dan tanda tangan,”

Kata Zidane dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan Piala Super Spanyol hari Minggu melawan Barcelona.

“Saya senang bisa dihubungkan dengan klub, tapi kontraknya tidak berarti apa-apa, Anda bisa masuk 10, 20 tahun, saya tahu dimana saya dan apa yang harus dilakukan.

“Dalam satu tahun, mungkin saya tidak akan berada di sini. Real Madrid dan saya tidak akan berdebat, tidak akan pernah.”

Keberhasilan dalam pengasuhan tersebut menambah prestasi Zidane sebagai pemain Madrid, setelah memenangkan gelar liga, Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa antara tahun 2001 dan 2006 dan dia mengatakan bahwa dia menikmati waktunya di ruang istirahat di klub tersebut di Bernabeu.

“Saya sangat senang atas kepercayaan yang ditujukan Real Madrid kepada saya,” tambahnya

“Saya senang bisa bekerja sama dengan baik dengan staf saya, dan tujuannya selalu sama: mencoba memenangkan setiap pertandingan dan setiap gelar. Kami menikmati banyak pekerjaan kami.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...

Berita Olahraga

iSports.id — Real Madrid berhasil mengamankan satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions setelah sukses menekuk musuhnya, RB Leipzig. Pertandingan leg kedua antara...

Berita Olahraga

iSports.id – Tendangan melengkung gelandang veteran Luka Modric memberi Real Madrid kemenangan 1-0 atas Sevilla pada hari Minggu. Mengangkat mereka unggul delapan poin dari...

F1

iSports.id – Secara resmi, baru-baru ini pihak Formula 1 konfirmasi Grand Prix Spanyol pindah ke Madrid untuk pada tahun 2026. Sebelumnya, balapan F1 pada...