Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Masuk dalam Line-up Skuat MU di UCL

Zlatan Ibrahimovic mengalami pemulihan cukup cepat dari cideranya dibanding prediksi medis. Kebugarannya akan dipertaruhkan saat tim MU melakoni pertandingan di Liga Champhions pada 12 September esok.

Manchester, isports.id-  Klub berjuluk Red Devils segera ingin menghibur fansnya, dengan kembali bermainnya Zlatan Ibrahimovic. Sang striker tercatat masuk dalam skuat 25 pemain untuk putaran grup Liga Champions. Kehadiran Ibra, masih dirasa penting, mengingat mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu mampu mencetak 26 gol dari 48 penampilan di musim pertamanya bersama The Red Devils.

Di babak grup Liga Champions nanti, United akan menghadapi Basel, Benfica, dan CSKA Moskwa dengan laga kandang dan tandang dalam tiga bulan ke depan. Pertandingan perdana adalah lawan Basel pada 12 September.

Sedangkan di Stamford Bridge, nama striker Diego Costa tidak terdaftar dalam skuat 25 pemain Chelsea untuk ajang putaran grup Liga Champions. Striker asal Spanyol berusia 28 tahun itu menolak kembali berlatih bersama The Blues setelah diinformasikan oleh manajer Antonio Conte di akhir musim lalu kalau dirinya tidak lagi diinginkan.

Costa pun gagal pindah ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, namanya tetap ada di dalam skuat 25 pemain untuk ajang Liga Primer Inggris pada musim 2017/18 ini.

Costa tidak akan bermain di ajang Eropa sebelum Natal menyusul pencoretan namanya di dalam skuat untuk putaran grup.
Setelah embargo transfer berakhir, Atletico kabarnya akan kembali mengajukan tawaran demi bisa merekrut kembali Costa pada Januari mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...