Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Bukukan Gol Perdana, Higuain Selamatkan Milan dari Kekalahan

Last updated on 20 September, 2018

Gonzalo Higuain berhasil menahan laju Cagliari dan membukukan gol pertama nya untuk klub barunya, Ac Milan dalam laga yang berlangsung di markas Cagliari, Sardegna Arena, Senin (17/9) dini hari.

Tim tuan rumah lah yang berhasil mencatat angka lebih dulu melalui kaki Joao Pedro. Pemain kelahiran Brasil ini berhasil memanfatkan kelengahan lini belakang Milan untuk menyambar bola muntah sepakan Leonardi Pavoletti yang gagal diantisipasi oleh Gianluigi Donnaruma.

Pavoletti berhasil menusuk barisan pertahanan Milan yang kemudian melepaskan tendangan keras yang sebetulnya berhas ditepis oleh Donnaruma.

Namun, dewi fortuna belum berpihak pada kiper milan itu. Bola yang ditepisnya itu tepat menabrak tiang dan memantul kembali yang kemudiuan disambar oleh Joao Pedro dengan sepakan keras yang berhasil menggetarkan gawang nya dan mencatat skor 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, tepatnya pada menit ke 55, barulah AC Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat striker anyarnya, Gonzalo Higuain.

Striker Argentina tersebut memanfaatkan peluang, dengan berlari melewati dua bek Cagliari yang kemudian berhasil melepaskan sepakan mendatar melalui sudut sempit gawang Alessio Cragno dan mengubah skor menjadi 1-1. Hingga akhir laga, kedudukan 1-1 ini tetap tidak berubah meskipun kedua tim saling berbalas serangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Liga Utama Italia, Serie A memiliki status legendarisnya sendiri. Ini sering dianggap sebagai salah satu liga terberat di dunia terutama untuk para...

Sepak Bola

isports.id – Baru-baru ini, beredar kabar tentang ketertarikan Manchester United terhadap manajer baru Inter Milan, Simone Inzaghi. Penampilan luar biasa Inter dalam debut pelatih...

Berita Olahraga

Isports.id – Liga Italia 2021-2022 telah menyelesaikan pekan ke-19 dini hari tadi, ada sejumlah tim besar yang bertanding, seperti AC Milan, Inter Milan, dan...

Berita Olahraga

Isports.id – Juventus kembali meraih kemenangan di Liga Italia 2021-2022 pekan ke-19, setelah berhasil menaklukan Cagliari dengan skor 2-0. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari...