Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Jadwal ONIC Esports vs Blacklist International di M5

Jadwal ONIC Esports vs Blacklist International di M5

iSports.id – Telah memastikan sebagai juara grup, jadwal ONIC Esports vs Blacklist International dalam kompetisi M5 World Championship akan hadir besok.

Pertarungan sengit antara ONIC Esports dan Blacklist International dalam ajang M5 World Championship telah para penggemar Mobile Legends tunggu-tunggu.

Jadwal seru ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 17.00 WIB, menghadirkan tontonan aksi-aksi luar biasa dari pemain pro player.

ONIC Esports, sebagai salah satu tim terkemuka dalam dunia Mobile Legends, telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang turnamen M5 musim ini.

Dengan strategi yang matang dan pemain-pemain berpengalam, ONIC Esports telah berhasil menaklukkan lawan-lawannya.

Pertandingan ini menjadi peluang bagi ONIC untuk membuktikan keunggulannya dan memperkuat posisinya sebagai kekuatan dominan dalam dunia esport.

Sementara itu, Blacklist International juga tidak kalah tangguh. Tim ini telah mengamankan tempatnya di M5 World Championship setelah melewati serangkaian kualifikasi yang ketat.

Dengan komposisi tim yang solid dan pemain-pemain berpengalaman, Blacklist International siap memberikan perlawanan sengit kepada ONIC Esports.

Jadwal ONIC Esports vs Blacklist International di M5

Pertandingan ini akan menjadi ujian sejati bagi kedua tim. Kedua belah pihak harus menghadapi tekanan dan ekspektasi tinggi dari para penggemar. Seiring dengan jadwal yang telah diumumkan, para penonton dapat bersiap-siap untuk menyaksikan pertarungan epik ini secara langsung pada pukul 17.00 WIB.

M5 World Championship bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi panggung bagi para pemain untuk menunjukkan keterampilan terbaik mereka. Kekuatan strategi, koordinasi tim, dan kecepatan respon menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan.

Dalam suasana kompetisi yang penuh gairah, para penggemar Mobile Legends di seluruh dunia akan menyaksikan duel seru antara ONIC Esports dan Blacklist International.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan melangkah lebih jauh di M5 World Championship? Jawabannya hanya bisa kalian temukan pada pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 17.00 WIB. Saksikan dan nikmati aksi-aksi epik dalam permainan Mobile Legends yang akan memukau seluruh dunia esport!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai item wajib yang kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong dalam game Mobile Legends. Yu Zhong, dengan...