Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Alasan Arlott Lebih Baik Menggunakan Item Tank

Alasan Arlott Lebih Baik Menggunakan Item Tank

iSports.id – Alasan Arlott lebih baik menggunakan item tank ketimbang item full damage, tentu banyak faktor yang membuat pemain lebih memilih build tank.

Arlott merupakan hero fighter yang tangguh dan kuat pada game Mobile Legends.

Sehingga, hero ini memiliki kemampuan yang unik, yaitu dapat memberikan damage besar dan kuat dalam bertahan.

Namun, Arlott juga memiliki kelemahan, yaitu seringkali kewalahan menghadapi hero yang memiliki brust damage tinggi pada awal game.

Oleh karena itu, banyak pemain yang menggunakan item defense untuk Arlott. Sehingga membuatnya kuat apabila berada duel 1 vs 1 pada exp laner.

Berikut adalah 3 alasan Arlott lebih baik menggunakan item tank:

  1. Kuat pada early game

Arlott memiliki pasif yang membantunya pada early game. Dengan menggunakan item tank, Arlott dapat bertahan lebih lama pada lane dan memberikan tekanan kepada lawan.

Sehingga, hal ini dapat membantu Arlott untuk mendapatkan keunggulan pada awal permainan.

  1. Bisa mengcounter hero lawan

Arlott memiliki kemampuan yang dapat memberikan efek slow kepada lawan. Kemampuan ini dapat digunakan untuk mengcounter hero-hero yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan menggunakan item tank, Arlott akan lebih sulit untuk dibunuh oleh hero-hero tersebut.

  1. Dapat menjadi hero inisiator dalam tim

Arlott memiliki kemampuan ultimate yang dapat memberikan damage besar kepada lawan. Kemampuan ini dapat digunakan untuk memulai war. Dengan menggunakan item tank, Arlott akan lebih tahan terhadap serangan lawan dan dapat bertahan lebih lama dalam war.

Berikut adalah contoh build item Arlott tank:

  • Warrior Boots
  • Thunders Belt
  • Dominance Ice
  • Athena Shield
  • Immortality
  • Blade Armor

Build item ini memberikan Arlott damage yang cukup besar, namun juga memberikan Arlott durability yang cukup tinggi. Dengan build item ini, Arlott dapat menjadi hero yang kuat pada early game, dapat mengcounter hero lawan, dan dapat menjadi hero inisiator dalam tim.

Namun, perlu diingat bahwa build item Arlott tank ini juga memiliki kekurangan. Arlott akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk farming, karena damage yang dihasilkannya tidak terlalu besar. Selain itu, Arlott juga akan lebih sulit untuk membunuh lawan yang memiliki damage yang besar.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...