Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Alasan Hero Lunox Sering Pemain Banned di Mobile Legends

Kunci Kemenangan dalam Pertandingan Ranked

iSports.id – Alasan hero Lunox sering pemain banned dalam setiap pertandingan, tentu banyak sekali faktor yang mempengaruhinya.

Mobile Legends, sebagai salah satu game mobile populer, memiliki sejumlah hero yang menjadi favorit pemain.

Salah satunya adalah Lunox, seorang mage yang sering kali menjadi pilihan utama pada seasin 31 saat ini.

Namun, popularitasnya tidak hanya berarti banyak pemain yang memilihnya, tetapi juga sering menjadi langganan banned.

Berikut adalah alasan hero Lunox sering pemain banned dalam game Mobile Legends:

  1. Damage yang Sangat Tinggi

Lunox terkenal karena kemampuannya menghasilkan damage yang luar biasa tinggi.

Sehingga, keahliannya dalam memberikan serangan magic sangat efektif, terutama pada tahap awal permainan.

Dengan build yang tepat, Lunox mampu menghabisi musuh-musuhnya dengan cepat, membuatnya menjadi ancaman serius di medan perang. Kekuatan serangan yang tinggi membuat pemain lawan sulit untuk bertahan dan merespons, itulah mengapa Lunox kerap menjadi target banned.

  1. Mengacaukan Rotasi Musuh

Lunox memiliki skill yang dapat mengacaukan rotasi musuh dengan cepat. Dengan kemampuannya yang sangat berbahaya Lunox menjadi ancaman serius.

Selain itu, Lunox dapat dengan mudah berpindah tempat dan menciptakan kebingungan bagi para musuh-musuhnya. Hal ini tidak hanya menguntungkan timnya dalam pertarungan, tetapi juga menghambat pergerakan dan koordinasi tim lawan. Ketidakpastian posisi Lunox membuatnya sulit dihadang, menjadikannya pilihan bann yang masuk akal bagi pemain yang menginginkan stabilitas di lapangan.

  1. Ancaman Bagi Hero Marksman

Hero marksman sangat bergantung pada jarak dan ketahanan untuk memberikan dampak besar dalam pertempuran. Lunox, dengan damage tinggi dan mobilitasnya, menjadi ancaman besar bagi hero marksman. Kemampuannya untuk menjangkau dan menghabisi hero marksman dengan cepat membuatnya menjadi prioritas ban, terutama dalam pertandingan kompetitif di mana keberhasilan hero marksman sering kali menentukan nasib pertandingan.

Dengan kombinasi dari damage yang tinggi, kemampuan untuk mengacaukan rotasi musuh, dan menjadi ancaman bagi hero marksman, tidak mengherankan bahwa Lunox sering menjadi pilihan banned di Mobile Legends. Keputusan ini strategis untuk memastikan keberhasilan tim dan membatasi potensi kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh hero mage yang satu ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id– Daftar hero counter Lunox ini bisa mengatasi burst damage-nya. Menghadapi Twilight Goddess bisa menjadi pengalaman sulit di Land of Dawn, terutama jika...

Mobile Legends

Last updated on 31 Maret, 2022 Isports.id – Terdapat empat hero game esports Mobile Legends yang dapat membuat hero baru, yakni Edith kalah di...