Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Alasan Tigreal Menjadi Tank Terkuat di Season 31

3 Alasan Tigreal Menjadi Tank Terkuat di Season 31

iSports.id – Ada beberapa alasan Tigreal menjadi tank terkuat dan sangat tangguh dalam pertandingan Mobile Legends musim kali ini.

Mobile Legends Season 31 menandai kehadiran Tigreal sebagai tank yang mendominasi, dengan beberapa alasan yang menjadikannya pilihan utama para pemain.

Sehingga, tak jarang juga ia mendapatkan banned oleh para pemain, karena tank satu ini sangat berbahaya bagi mereka.

Berikut ini adalah alasan Tigreal menjadi tank terkuat pada season 31:

1) Memiliki Defense yang Kuat

Tigreal terkenal sebagai tank dengan pertahanan yang tak tertandingi. Sehingga, dengan kemampuannya untuk meningkatkan armor dan tahanan sihir, dia dapat menahan serangan musuh dengan efektif.

Pasif skill “Fearless” memberikannya tambahan kekuatan pertahanan setiap kali dia mengonsumsi serangan, membuatnya semakin sulit untuk dihancurkan. Dengan statistik pertahanan yang superior, Tigreal menjadi dinding hidup bagi timnya, menjaga mereka dari ancaman serangan lawan.

2) Mampu dalam Melindungi Tim

Tank sejati tidak hanya kuat dalam bertahan, tetapi juga mampu melindungi timnya. Tigreal dapat dengan mudah menarik perhatian musuh dengan skill utamanya, “Sacred Hammer.”

Skill ini memungkinkan Tigreal melompat ke tengah kerumunan musuh dan menyebabkan kerusakan area besar, menarik perhatian dan menciptakan kesempatan bagi tim untuk menyerang atau melarikan diri. Dengan begitu, dia dapat menjadi tameng hidup yang efektif bagi rekan satu timnya.

3) Memiliki Skill CC yang Sangat Berbahaya

Crowd control (CC) adalah elemen kunci dalam pertempuran Mobile Legends, dan Tigreal memegang peran penting dalam hal ini. Skill utama Tigreal, “Implosion,” adalah ultimate yang mematikan. Dengan memicu ledakan besar, Tigreal dapat mengepung dan menahan musuh dalam jangkauan serangan timnya. CC yang dimilikinya bukan hanya memperlambat musuh, tetapi juga memungkinkan tim untuk merencanakan serangan mereka dengan lebih efektif. Keberadaan Tigreal di garis depan pertempuran menjadi momen krusial yang dapat membalikkan keadaan untuk timnya.

Dengan pertahanan yang kokoh, kemampuan melindungi tim, dan skill CC yang mematikan, Tigreal membuktikan dirinya sebagai tank terkuat di Season 31 Mobile Legends. Pemain yang mampu memanfaatkan kekuatan Tigreal dengan baik dapat menjadi pilar utama dalam mencapai kemenangan di medan perang Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero counter Gloo terbaik yang bisa teman-teman coba untuk melawannya dalam game Mobile Legends. Gloo, hero tank yang cukup kuat...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal hero support mematikan untuk kuasai land of dawn khususya pada season 31 saat ini, tentu kalian akan pasti tahu soal...

Esports

iSports.id – Alasan mengapa Kaja roamer sangat efek untuk meta saat ini dalam pertandingan Mobile legends terutama pada ranked. Dalam lingkungan permainan Mobile Legends,...