Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Faramis Terbaik di Game Mobile Legends

Hero Support yang Memiliki Damage Mematikan
Hero Faramis

Last updated on 21 November, 2023

iSports.id – Ada beberapa hero counter Faramis terbaik yang bisa teman-teman pakai dalam pertandingan untuk menghadapi sosok hero ini.

Faramis merupakan hero support yang sangat baik untuk kebutuhan dalam tim. Perannya terbilang sangat penting dalam sebuah pertandingan.

Sehingga, tak jarang ia seringkali menjadi first pick pada dalam pertandingan ranked dalam Mobile Legends. Karena kita tahu, perannya betul-betul memiliki pengaruh yang sebesar dalam setiap kondisi tim mereka.

Namun, ada tiga hero yang dapat menjadi counter efektif untuk menghadapi Faramis, yaitu Valentina, Yin, dan Akai.

Apabila Anda menggunakan hero ini, Anda bisa melawannya dalam pertandingan. Sehingga, tim Anda bisa mengambil alih jalannya pertandingan tersebut.

Berikut ini hero counter Faramis terbaik:

1. Valentina

Pertama-tama, Valentina muncul sebagai pilihan yang bijaksana dalam melawan Faramis. Dengan kemampuan menyembuhkan dan memberikan perisai kepada sekutu, Valentina dapat mengimbangi efek regenerasi Faramis.

Selain itu, serangan jarak jauh yang dimiliki Valentina memungkinkannya untuk mengakibatkan kerusakan tanpa harus terlalu mendekati Faramis, mengurangi risiko terkena efek regenerasi yang dimilikinya.

Baca juga: Alasan Valentina Menjadi Hero Paling Banyak di Banned di MPL ID dan MPL PH

2. Yin

Sosok Yin yang sebagai hero dengan mobilitas tinggi dan kemampuan menahan serangan musuh, juga menjadi pilihan yang cerdas. Yin dapat dengan cepat mendekati Faramis, menutupi jarak dan mencegahnya untuk menyembuhkan diri atau rekan satu timnya.

Dengan serangan yang lincah dan kemampuan untuk melarikan diri dengan cepat, Yin mampu memanfaatkan kelemahan Faramis dan memberikan tekanan pada tim lawan.

3. Akai

Kemudian, Akai, hero tank yang tangguh, memiliki kelebihan dalam menahan serangan Faramis. Dengan kemampuan untuk mengunci musuh dan memberikan kerusakan area, Akai dapat mengganggu upaya Faramis untuk menyembuhkan timnya.

Selain itu, Akai juga dapat bertahan dalam pertarungan lebih lama, memberikan waktu bagi timnya untuk mengejar dan menghancurkan Faramis.

Dalam menghadapi Faramis, penting untuk merencanakan komposisi tim dengan bijaksana. Menggabungkan Valentina, Yin, dan Akai dapat menciptakan strategi yang efektif untuk mengatasi potensi bahaya yang dibawa Faramis ke dalam pertempuran Mobile Legends.

Seiring dengan keterampilan individu masing-masing hero, koordinasi tim yang baik akan menjadi kunci untuk mengoptimalkan potensi counter terhadap Faramis dan memastikan kemenangan dalam pertandingan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...