Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Kadita yang Wajib Kamu Coba di Season 31

Hero Counter Kadita

iSports.id – Ada beberapa hero counter Kadita yang bisa kamu gunakan untuk melawannya dalam setiap pertandingan Mobile Legends.

Kadita terkenal memiliki mobilitas, kemampuan mengendalikan area, damage yang lumayan tinggi dan menjadi ancaman serius.

Selain itu, Kadita juga hero yang serba bisa, sehingga pemain ranked telah memainkannya dalam peran yang berbeda.

Namun, dia dapat menutupi kemampuan itu karena kesulitannya dalam bermain. Semua skillnya adalah skill shot.

Skill keduanya, Breath of the Ocean, juga memiliki efek area yang kecil dan casting yang tertunda. Sehingga sulit untuk membuat musuh terkena stun.

Meskipun begitu, pemain Kadita berpengalaman adalah seseorang yang tidak boleh kalian anggap remeh.

Jika kamu tidak ingin merasakan amukan Dewi Laut dalam game peringkatmu, kamu bisa mencoba hero ini.

Berikut ini hero counter Kadita yang membuatnya mengalami kesulitan:

  1. Lilia

Lylia mungkin tidak memiliki kemampuan crowd control untuk menghentikan laju Kadita, namun ia yakin dapat memancing Kadita untuk menggunakan seluruh skillnya dan tidak menerima satu poin pun damage setelahnya.

Ultimate-nya, Black Shoes, memungkinkannya memulihkan 100% HP dan mana yang ia miliki selama empat detik lalu setelah menggunakannya.

Artinya, jika Kadita berhasil melancarkan kombonya pada Lylia, ia tinggal mengaktifkan Black Shoes untuk mengembalikan healthnya yang hilang dan melakukan serangan balik saat semua skill-nya berada dalam cooldown.

  1. Kaja

Apa yang membuat Kaja spektakuler melawan hero-hero squishy yang harus berada di dekatnya untuk memberikan damage seperti Kadita adalah skill ultimatnya, Divine Judgment.

Ultimatenya merupakan skill supresif dan tidak bisa dibatalkan oleh Purify.

Ini juga memungkinkan Kaja menarik target ke mana pun dia mau, yang sangat bagus dalam pertarungan tim jika rekan timmu jauh darimu. Kaja juga dapat menghindari Breath of the Ocean dengan menggunakan Lightning Bomb, sebuah skill dash dengan cooldown yang relatif rendah.

  1. Selena

Jika Anda mencari hero yang lebih sulit namun sangat bermanfaat untuk dimainkan selain Ocean Goddess, Selena adalah hero yang tepat untuk Anda.

Dia tidak hanya memberikan damage yang besar kepada hero musuh yang terkena Abyssal Arrow-nya, tapi dia juga bisa memasang beberapa Abyssal Trap di semak-semak untuk memberikan penglihatan di area tersebut selama satu menit.

Ini adalah sebuah terobosan dalam melawan Kadita, yang mengandalkan musuh-musuh yang mengejutkan dari semak-semak untuk mengatur pertarungan tim.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...