Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

3 Kelebihan Guinevere Jungler yang Perlu Kamu Pahami

Kelebihan Guinevere Jungler

iSports.id – Banyak sekali kelebihan Guinevere jungler dalam game Mobile Legends salah satunya bisa merotasi dengan cepat ke dalam map.

Guinevere menjadi primadona kali ini khususnya setelah ia mendapatkan buff yang cukup signifikan.

Sehingga, membuatnya menjadi hero yang sering pemain gunakan untuk sebagai jungler.

Namun, tak jarang juga, ia sering mendapatkan perlukan banned oleh pemain, karena ia dapat membahayakan lawan apabila bebas.

Yuk kita cari tahu, apa saja kelebihan sosok role mage/fighter yang satu ini.

Kelebihan Guinevere Jungler yang membuatnya sangat berbahaya

1. Kemampuan Mentargetkan Hero Berbahaya

Salah satu keunggulan utama Guinevere sebagai jungler adalah kemampuannya untuk mentargetkan hero yang ia anggap berbahaya. Dengan kecepatan dan mobilitasnya yang tinggi, Guinevere dapat dengan mudah merayap ke belakang garis musuh dan menyerang hero lawan yang ia anggap memiliki dampak besar dalam pertempuran. Ini memberikan timnya keuntungan taktis, memungkinkan mereka mengeliminasi ancaman sebelum dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan.

2. Farming Lebih Cepat

Guinevere tidak hanya unggul dalam pertempuran melawan hero musuh, tetapi juga mampu melakukan farming dengan efisien. Kemampuan serangan area yang ia miliki, memungkinkan Guinevere membersihkan minion dan monster hutan dengan cepat. Hal ini membantu Guinevere untuk mendapatkan level lebih tinggi dan item lebih awal ketimbang jungler lawan, memberikan keunggulan yang signifikan pada fase awal permainan.

3. Memiliki Serangan yang Berbahaya dengan Item Damage

Guinevere menjadi semakin mematikan ketika dibekali dengan item damage. Kemampuan skill dan serangannya memiliki skala yang tinggi terhadap attack power, sehingga ketika Guinevere membangun item damage seperti Blade of Despair atau Bloodlust Axe, dampak serangan dan kecepatan pemulihan HP-nya semakin meningkat. Ini membuatnya menjadi ancaman yang sulit dihadapi dalam pertempuran tim, terutama ketika sudah memasuki fase mid dan late game.

Dengan kombinasi keunggulan-keunggulan tersebut, Guinevere bukan hanya menjadi jungler yang lincah dan efektif dalam membersihkan hutan, tetapi juga mampu menghadapi hero-hero lawan dengan keberanian dan kekuatan serangan yang mematikan. Bagi para pemain yang menguasai gaya permainan jungler yang agresif dan taktis, Guinevere bisa menjadi pilihan yang sangat menjanjikan dalam Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai item wajib yang kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong dalam game Mobile Legends. Yu Zhong, dengan...