Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Luis Suarez Merapat ke Inter Miami

Perkenalan Luis Suarez di markas Inter Miami | Detiksport

Isports.id – Teka-teki perjalanan karir Luis Suarez akhirnya telah terjawab dengan pernyataan salah satu klub MLS pada Sabtu (23/12/2023) WIB. Mantan penyerang klub Atletico Madrid dan Barcelona ini akhirnya ikut bergabung ke Inter Miami.

Kami gembira memiliki pemain dengan kualitas dan gairah sepakbola seperti Luis. Ia bergabung dengan skuad yang menginspirasi generasi. Kami menantikan aksinya di lapangan baik dengan mantan rekan setimnya dan pemain muda dari akademi kami,” ungkap Co-owner klub.

Klub yang dimiliki oleh legenda klub Manchester United dan dunia yakni David Beckham yang menjabat Co-owner klub. Hal ini pun membuat Suarez akan bereuni dengan mantan rekan-rekannya kala bermain untuk Barcelona.

Baca juga: Babak Baru Polemik European Super League

Mereka adalah Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba yang sudah terlebih dahulu bermain pada musim ini. Kedatangan ketiga pemain itu terbilang cukup bagus dengan torehan piala liga yang mereka dapat musim ini.

Namun sayang prestasi ini tidak dapat tertular dalam kompetisi regular (MLS) dengan tidak dapat lolos ke Playoff. Kedatangan Suarez sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih baik untuk klub pada musim berikutnya.

Inter Miami menjadi klub profesional delapan sepanjang karier El Pistolero julukan Luis Suarez dengan klub terakhir Gremio. Adapun klub pertama kariernya bersama Nacional, lalu merantau ke Eropa dengan Groningen, Ajax, Liverpool, Barcelona, dan Atletico Madrid.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Berita Olahraga

iSports.id – Lionel Messi mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Sebelumnya, Pemain Bintang asal Argentina tersebut berada dalam...

Berita Olahraga

iSports.id – Mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid, Luis Suarez, tampil perdana untuk klub barunya Gremio pada Selasa (17/1) malam. Pertandingan ini menjadi bukti...

Berita Olahraga

Isports.id – Penyerang andalan Timnas Uruguay, Luis Suarez menangis setelah timnya tersingkir pada Piala Dunia 2022. Meskipun Uruguay menang 2-0 atas Ghana pada laga...