Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Luis Suarez Kian Dekat Inter Miami

Luis Suarez merapat ke Inter Miami | Detiksport

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel Messi tersebut kian dekat dengan kata sepakat atas Luis Suarez.

Menurut laporan Sky Sport, pembicaraan antara klub bersama Luis Suarez memasuki tahap lanjutan. Rumor ini semakin mendekati kenyataan usai Suarez habis kontrak bersama klub asal Brazil yakni Gremio.

Merujuk rekam jejak Suarez selama musim ini sebagai striker terbilang masih layak untuk bermain dalam 1 atau 2 musim lagi. Tercatat bersama Gremio, mantan striker Timnas Uruguay mampu mencetak 29 gol dalam 54 laga.

Baca juga: Lionel Messi Kembali Meraih Penghargaan Ballon d’Or 2023

Catatan ini terbilang sangat bagus dengan usia yang sudah tidak muda lagi. Tidak hanya itu proses adaptasi yang cepat bersama tim juga menjadi prestasi tersendiri bagi Suarez yang lebih banyak bermain di Eropa.

Bila rencana klub peserta MLS untuk menggaet Suarez sebagai kepingan dari Barcelona klasik terjuwud benar-benar jadi. Maka mereka akan memiliki 4 mantan pemain El Barca untuk meningkatkan prestasi tim. Sebelumnya, klub milik David Beckham ini sudah diperkuat Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Klub tersebut selama kompetisi musim ini terbilang tidak terlalu baik dengan gagalnya lolos ke babak playoff. Meski begitu mereka mampu memenangkan piala liga. Menarik untuk kita nantikan kelanjutan drama transfer ini dan laju klub pada musim berikutnya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Teka-teki perjalanan karir Luis Suarez akhirnya telah terjawab dengan pernyataan salah satu klub MLS pada Sabtu (23/12/2023) WIB. Mantan penyerang klub Atletico...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad La Blaugrana, pasalnya bintang muda Barcelona alami cidera ACL yang serius pada pekan ini. Setelah pemeriksaan medis...

Berita Olahraga

iSports.id – Lionel Messi kembali meraih penghargaan Ballon d’Or 2023, mengungguli pesaing-pesaingnya seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Prestasi ini menambah rekor Messi sebagai...