Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hal Menarik Tentang Hero Vexana di Mobile Legends

hero counter vexana

Last updated on 1 Februari, 2024

iSports.id – Ada hal menarik tentang hero Vexana dalam game Mobile Legends yang perlu para pemain ketahui dari sosok mage satu ini.

Vexana adalah hero mage dalam Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memanggil pasukan undead untuk membantunya bertarung.

Adapun, hero ini pertama kali rilis pada tahun 2016 dan telah mengalami beberapa kali revamp.

Pada season sebelumnya, Vexana kembali mendapatkan revamp yang membuatnya menjadi lebih kuat dan menarik untuk pemain gunakan.

Berikut adalah 4 hal menarik tentang hero Vexana dalam Mobile Legends:

1) Revamp yang signifikan

Revamp yang memberikan perubahan yang cukup signifikan pada hero ini. Tampilan Vexana kini menjadi lebih cantik dan menawan, serta memiliki skill yang lebih powerful. Skill pasif Vexana, Vampiric Touch, kini dapat memberikan efek lifesteal yang lebih besar.

Selain itu, Skill 1, Soul Shackles, kini memiliki daya jangkau yang lebih luas dan dapat memberikan efek slow. Skill 2, Coffin Dance, kini dapat memberikan efek stun yang lebih lama. Dan skill ultimate, Necromancy, kini dapat memanggil pasukan undead yang lebih kuat.

2) Kemampuan crowd control yang kuat

Vexama memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, terutama pada skill 1 dan 2. Skill 1 Vexana dapat memberikan efek slow yang dapat membuat lawan sulit untuk bergerak. Sedangkan skill 2 Vexana dapat memberikan efek stun yang dapat menghentikan pergerakan lawan secara total. Hal ini membuat Vexana menjadi hero yang sangat efektif untuk mengontrol pertarungan.

3) Kemampuan untuk memanggil pasukan undead

Skill ultimate Vexana, Necromancy, dapat memanggil pasukan undead yang dapat membantu Vexana bertarung.

Sehingga, pasukan undead ini memiliki damage yang cukup besar dan dapat membantu Vexana untuk membunuh lawan dengan cepat. Selain itu, pasukan undead ini juga dapat menjadi tameng yang melindungi Vexana dari serangan lawan.

4) Cocok untuk berbagai role

Vexama adalah hero yang fleksibel dan dapat kalian gunakan untuk berbagai role. Vexana dapat digunakan sebagai hero core untuk memberikan damage yang besar, atau sebagai hero support untuk memberikan crowd control dan buff kepada tim. Hal ini membuat Vexana menjadi hero yang cukup serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai komposisi tim.

Dengan kemampuannya yang unik dan menarik, Vexana menjadi salah satu hero mage yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini cocok untuk pemain yang ingin bermain sebagai mage dengan kemampuan crowd control yang kuat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...