Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Fighter Terlemah pada Awal Pertandingan di Mobile Legends

Hero Fighter Terlemah pada Awal Pertandingan
Hero Argus

iSports.id – Bicara soal hero fighter terlemah pada awal pertandingan, tentu banyak sekali jenis hero yang sangat lemah ketika pada early game.

Peran Fighter merupakan salah satu peran yang cukup populer. Hero-hero Fighter biasanya memiliki kemampuan untuk bertarung jarak dekat dan jarak jauh, serta memiliki durabilitas yang tinggi.

Namun, tidak semua hero Fighter memiliki kekuatan yang sama dialamawal pertandingan. Ada beberapa hero Fighter yang justru terbilang lemah dalam awal pertandingan.

Berikut ini adalah 4 hero Fighter yang terlemah pada awal pertandingan Mobile Legends:

  1. Zilong

Zilong merupakan salah satu hero Fighter yang paling populer di Mobile Legends.

Hero ini memiliki kemampuan untuk menyerang jarak jauh dengan skill 1-nya, dan menyerang jarak dekat dengan skill 2-nya. Namun, Zilong terbilang lemah di awal pertandingan karena memiliki darah yang tipis dan damage yang rendah.

Sehingga, kalian membutuhkan beberapa item untuk membuat Zilong lebih ganas.

  1. Minsitthar

Hero jadul ini termasuk masih tergolong sangat lemah pada awal pertandingan, sehingga ia menjadi membutuhkan waktu untuk membuatnya jauh lebih kuat.

Namun, tak jarang juga para pemain sering menjadi dia sebagai hero tank untuk kebutuhan dalam tim.

  1. Guinevere

Guinevere merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Hero ini bisa dengan mudah melumpuhkan lawan dengan skill 2-nya. Namun, Guinevere terbilang lemah di awal pertandingan karena memiliki darah yang tipis dan damage yang rendah.

Namun, semenjak ada perubahan meta Guinevere cukup kuat ketika bermain sebagai jungler untuk tim Anda.

  1. Argus

Argus merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan untuk menjadi immortal selama beberapa detik. Hero ini bisa dengan mudah menghabisi lawan jika sudah mengaktifkan skill ultimate-nya. Namun, Argus terbilang lemah di awal pertandingan karena memiliki darah yang tipis dan damage yang rendah.

Keempat hero Fighter tersebut memiliki kelemahan yang sama, yaitu darah yang tipis dan damage yang rendah. Hal ini membuat mereka rentan untuk dibunuh oleh lawan di awal pertandingan. Oleh karena itu, pemain yang ingin menggunakan hero-hero tersebut harus bermain dengan sangat hati-hati di awal pertandingan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...