Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Late Game Paling Berbahaya di Mobile Legends

Hero Late Game Paling Berbahaya

iSports.id – Banyak sekali hero late game paling berbahaya dalam game Mobile Legends yang bisa Anda gunakan dalam pertandingan.

Hero late game mungkin ketika memasuki awal permainan, hero ini terlihat seperti tidak berguna dan tidak memiliki damage yang berbahaya.

Namun, ketika ia memasuki waktu sudah menunjuk sangat lama bertanding, hero ini akan menjadi ancaman yang serius bagi tim lawan.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa hero late game yang sangat rekomended banget untuk kalian coba.

Berikut ini hero late game paling berbahaya dan mematikan:

1. Aldous

Aldous merupakan hero late game yang menonjolkan diri melalui kemampuan Burst Damage-nya yang tinggi. Dengan skill ultimate “Contract: Chase Fate”, Aldous dapat melacak musuh dan memberikan serangan dahsyat.

Sehingga, kekuatan ini membuatnya mampu menghabisi lawan-lawannya dengan cepat pada fase permainan akhir

2. Irithel

Irithel, seorang Marksman dengan keahlian khusus “Heavy Crossbow,” memiliki potensi damage yang luar biasa. Pada late game, Irithel mampu menghancurkan tim lawan dengan serangan area yang luas. Selain itu, dengan kombinasi kemampuan serangan jarak jauh dan mobilitas yang tinggi membuatnya sangat efektif dalam mengontrol situasi pada pertempuran akhir.

3. Zilong

Zilong, yang dikenal dengan julukan “28 Karat Golden Warrior,” adalah hero late game yang unggul dalam perburuan musuh tunggal. Dengan kemampuan “Spear Flip” dan “Dragon Flurry,” Zilong dapat dengan cepat mendekati dan menghancurkan lawannya. Kecepatan dan mobilitasnya membuatnya sulit dihindari pada fase permainan akhir.

4. Miya

Miya, sebagai Marksman andalan, memiliki keunggulan pada late game berkat attack speed yang tinggi. Skill pasifnya, “Turbo Stealth,” memberikan kecepatan serangan tambahan, membuatnya mampu memberikan damage maksimal dalam waktu singkat. Miya menjadi ancaman nyata saat dia telah mengumpulkan item-item kritis untuk meningkatkan kemampuannya.

Pemilihan hero late game sangat bergantung pada strategi tim dan preferensi pemain. Keempat hero ini menawarkan berbagai gaya permainan dan kemampuan yang dapat membalikkan keadaan pada akhir pertandingan. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk memahami karakteristik masing-masing hero dan merancang strategi yang sesuai untuk meraih kemenangan pada fase permainan akhir di Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai item wajib yang kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong dalam game Mobile Legends. Yu Zhong, dengan...