Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Marksman yang Kuat Melawan Karrie di Gold Lane

Karrie Terkena Nerf Parah oleh Moonton

iSports.id – Ada beberapa hero marksman yang kuat melawan Karrie yang bisa kalian coba dalam pertandingan pada area gold lane.

Karrie menjadi hero marksman yang sedang naik daun pada beberapa hari yang lalu.

Sehingga, hero ini menjadi ancaman serius bagi hero-hero lawan.

Selain itu, Karrie juga memiliki brust damage yang cukup tinggi dan mampu membunuh hero tank dengan sangat cepat.

Tak perlu kalian khawatir, setiap hero pasti memiliki kelemahannya termasuk dengan Karrie juga.

Berikut ini hero marksman yang kuat melawan Karrie:

1) Brody

Brody adalah marksman yang sangat efektif untuk melawan Karrie. Keunggulan utamanya terletak pada kemampuannya dalam memberikan damage jarak jauh dengan skill-skillnya yang mematikan.

Skill pasifnya, “Torn-Apart Memory,” memungkinkan Brody untuk memberikan serangan kritis yang tinggi, membuatnya mampu mengimbangi dan bahkan mengalahkan Karrie dalam duel satu lawan satu di gold lane.

2) Claude

Claude dikenal dengan mobilitas dan damage output yang tinggi. Kemampuan khususnya, “Art of Thievery,” memungkinkan Claude untuk mengumpulkan gold dengan cepat dan meningkatkan damage serangannya.

Dengan build yang tepat, Claude bisa menjadi ancaman serius bagi Karrie di gold lane. Kecepatan geraknya dan kemampuannya untuk menyusuri pertempuran membuatnya sulit ditangkap oleh Karrie.

3) Wanwan

Wanwan adalah marksman yang dapat menghindari serangan lawan dengan mudah. Keunggulan utamanya terletak pada skill ultimate-nya, “Crossbow of Tang,” yang memungkinkannya untuk mengejar dan menghindari serangan sekaligus memberikan damage yang signifikan.

Wanwan bisa menjadi pilihan yang efektif untuk menghadapi Karrie di gold lane, terutama ketika dapat mengantisipasi gerakan Karrie dengan baik.

4) Lesley

Untuk menggunakan Lesley dalam menghadapi Karrie, tentu terbilang gampang-gampang susah.

Karena Lesley bukanlah hero yang sangat kuat pada early game. Sehingga tak jarang ia juga sangat mudah mati oleh hero lawan pada awal pertandingan.

Jika, kalian menggunakan Lesley, tetaplah bermain aman dan cicil darah Karrie dengan skill 1 dari hero Lesley.

Dalam memilih marksman untuk melawan Karrie di gold lane, penting untuk mempertimbangkan gaya bermain dan keahlian masing-masing pemain. Meskipun empat marksman di atas dapat menjadi pilihan yang kuat, strategi tim dan koordinasi juga memegang peranan penting dalam mencapai kemenangan di Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...