Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Tank Jadul yang Masih OP di Season 31

4 Hero Tank Jadul yang Masih OP di Season 31
Hero Hylos Mobile Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Bicara soal hero tank jadul yang masih OP pada season 31 saat ini, tentu banyak sekali hero tank yang bisa kalian gunakan.

Dalam game Mobile Legends, role tank memiliki peran yang sangat penting dalam tim.

Selain itu, tank bertugas untuk melindungi rekan satu tim dari serangan musuh dan membuka jalan untuk kemenangan.

Pada season 31 saat ini, ada beberapa hero tank jadul yang cukup kuat dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para pemain.

Berikut adalah beberapa hero tank jadul yang masih OP pada season 31:

  1. Johnson

Johnson adalah hero tank yang memiliki kemampuan unik, yaitu bisa berubah menjadi mobil. Kemampuan ini membuatnya menjadi tank yang sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai strategi.

Di season 31, Johnson masih menjadi salah satu hero tank yang paling OP. Kemampuannya untuk berubah menjadi mobil membuatnya menjadi tank yang sangat sulit untuk dibunuh. Selain itu, Johnson juga memiliki damage yang cukup besar, sehingga bisa membantu tim untuk membunuh musuh.

  1. Belerick

Belerick adalah hero tank yang memiliki kemampuan regen yang sangat tinggi. Kemampuan ini membuatnya menjadi tank yang sangat sulit untuk dibunuh.

Di season 31, Belerick masih menjadi salah satu hero tank yang paling OP. Kemampuan regennya yang tinggi membuatnya menjadi tank yang sangat tangguh. Selain itu, Belerick juga memiliki skill crowd control yang cukup baik, sehingga bisa membantu tim untuk mengontrol pertarungan.

  1. Hylos

Hylos adalah hero tank yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow kepada musuh. Kemampuan ini membuatnya menjadi tank yang sangat efektif untuk mengontrol pertarungan.

Di season 31, Hylos masih menjadi salah satu hero tank yang paling OP. Kemampuan slownya yang tinggi membuatnya menjadi tank yang sangat sulit untuk dihindari. Selain itu, Hylos juga memiliki skill crowd control yang cukup baik, sehingga bisa membantu tim untuk mengontrol pertarungan.

  1. Akai

Akai adalah hero tank yang memiliki kemampuan untuk menarik musuh. Kemampuan ini membuatnya menjadi tank yang sangat efektif untuk membuka pertarungan.

Di season 31, Akai masih menjadi salah satu hero tank yang paling OP. Kemampuan tariknya yang tinggi membuatnya menjadi tank yang sangat efektif untuk membuka pertarungan. Selain itu, Akai juga memiliki skill crowd control yang cukup baik, sehingga bisa membantu tim untuk mengontrol pertarungan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero counter Gloo terbaik yang bisa teman-teman coba untuk melawannya dalam game Mobile Legends. Gloo, hero tank yang cukup kuat...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal hero support mematikan untuk kuasai land of dawn khususya pada season 31 saat ini, tentu kalian akan pasti tahu soal...

Esports

iSports.id – Alasan mengapa Kaja roamer sangat efek untuk meta saat ini dalam pertandingan Mobile legends terutama pada ranked. Dalam lingkungan permainan Mobile Legends,...