Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero untuk Pemula Terbaik di Season 31

4 Hero untuk Pemula Terbaik di Season 31
Hero Layla Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero untuk pemula terbaik pada season 31 saat ini yang bisa kalian coba dalam pertandingan game Mobile Legends.

Mobile Legends akan terus berkembang dengan setiap musim, dan pemain baru seringkali mencari hero yang sesuai untuk memulai perjalanan mereka.

Pada musim 31, ada empat hero yang sangat cocok untuk pemula, memberikan kombinasi yang sempurna antara kemudahan penggunaan dan dampak pada medan perang.

Sehingga, hero ini tidak memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan sangat mudah pemain gunakan.

Berikut adalah hero untuk pemula terbaik yang bisa pemain coba:

  1. Miya

Miya tetap menjadi pilihan terbaik untuk pemula. Keahlian dasarnya dan kemampuannya yang mudah dipahami membuatnya sangat ramah pengguna. Miya adalah hero Marksman dengan serangan jarak jauh yang kuat, memungkinkan pemain untuk menguasai dasar-dasar serangan dan posisi di medan perang.

  1. Eudora

Bagi pemula yang tertarik pada peran Mage, Eudora adalah pilihan yang tepat. Keahlian-keahliannya yang mematikan, seperti “Forked Lightning” dan “Thunderstruck,” membuatnya efektif dalam memberikan kerusakan area pada musuh. Dengan pola serangan yang sederhana, pemula dapat dengan cepat memahami cara mengoptimalkan kemampuan Eudora.

  1. Saber

Saber adalah Assassin yang tangkas dan ideal untuk pemain yang suka menjelajah peta. Kemampuan “Flying Sword” memungkinkan Saber untuk dengan cepat mendekati musuh dan menghindari serangan lawan. Dengan kombinasi serangan cepat dan mobilitas tinggi, Saber adalah pilihan yang solid untuk pemula yang ingin belajar mengendalikan seorang Assassin.

  1. Layla

Layla adalah Marksman lain yang sangat sesuai untuk pemula. Dengan serangan jarak jauhnya yang kuat, Layla bisa memberikan kerusakan signifikan pada musuh tanpa harus terlalu dekat. Keahlian “Destruction Rush” memberikan tambahan mobilitas, membuatnya lebih mudah bagi pemula untuk menghindari bahaya.

Meskipun memilih hero yang sesuai adalah langkah awal, pemula juga perlu fokus pada memahami mekanika dasar permainan, seperti peta, item, dan kerja sama tim.

Dengan latihan yang konsisten dan pemahaman mendalam tentang hero yang digunakan, pemain pemula dapat dengan cepat meningkatkan keterampilan mereka dan menikmati permainan Mobile Legends secara maksimal di musim 31 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Mobile Legends

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...