Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Kelebihan Hero Aurora Setelah Mendapatkan Revamp

4 Kelebihan Hero Aurora Setelah Mendapatkan Revamp

iSports.id – Ada beberapa kelebihan hero Aurora setelah mendapatkan perubahan yang signifikan dari Moonton untuk musim kali ini.

Aurora merupakan hero mage yang sudah terabaikan oleh pemain sebelum mendapatkan revamp.

Sehingga, Moonton melakukan revamp yang cukup besar-besaran untuk hero mage satu ini.

Bahkan, pada setiap skillnya pun, telah Moonton ganti semua dengan skill yang cukup baru.

Hal itu akan membuatnya menjadi sosok hero momok yang cukup mematikan untuk season 31.

Kelebihan hero Aurora yang perlu kalian ketahui:

1) Damage yang Cukup Tinggi

Setelah direvamp, Aurora kini memiliki damage yang lebih tinggi, menjadikannya ancaman yang lebih besar di medan pertempuran.

Skill-skillnya telah diperbarui untuk memberikan serangan yang lebih mematikan, sehingga Aurora bisa lebih efektif dalam menghabisi musuh-musuhnya dengan cepat.

2) Mage dengan Skill CC yang Cukup Baik

Aurora tidak hanya memiliki damage tinggi, tetapi juga menjadi mage yang dilengkapi dengan skill Crowd Control (CC) yang sangat baik. Skill-skillnya mampu membekukan dan mengunci musuh dalam pertempuran, memberikan timnya kesempatan untuk mengatur strategi dengan lebih baik. Kombinasi damage tinggi dan CC membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk menghadapi berbagai situasi pertempuran.

3) Cocok untuk Teamfight

Dengan revamp terbaru, Aurora semakin cocok untuk pertempuran tim (teamfight). Kemampuannya untuk mengontrol area pertempuran dengan skill CC-nya membuatnya sangat efektif dalam situasi-situasi di mana banyak hero bertemu di satu tempat. Dengan bergabung dalam tim, Aurora dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memenangkan pertarungan besar.

4) Pasif yang Dapat Beku Ketika Mau Mati

Salah satu kelebihan unik Aurora setelah di revamp adalah kemampuan pasifnya yang memungkinkannya membeku ketika akan mati. Hal ini memberikan kesempatan tambahan untuk bertahan hidup dalam situasi kritis. Dengan memanfaatkan pasifnya secara cerdas, pemain dapat memberikan dampak yang lebih besar dalam pertempuran dan bahkan membalikkan keadaan ketika hampir mati.

Dengan keempat kelebihan ini, Aurora menjadi hero yang lebih serbaguna dan menarik untuk dimainkan setelah mendapatkan revamp. Pemain Mobile Legends dapat memanfaatkan kekuatan baru Aurora untuk meraih kemenangan dalam pertempuran dan mencapai prestasi lebih tinggi di Land of Dawn.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai item wajib yang kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong dalam game Mobile Legends. Yu Zhong, dengan...