Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

4 Kesalahan Pengguna Hero Guinevere di Mobile Legends

4 Kesalahan Pengguna Hero Guinevere di Mobile Legends

iSports.id – Pasti kita pernah melihat kesalahan pengguna hero Guinevere dalam pertandingan, yang membuat tim kalian menerima kekalahan.

Seperti yang kita ketahui, Guinevere merupakan hero Fighter-Mage yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat.

Sehingga, kemampuan ultimate-nya, Ultimate Starfall, dapat membuat musuh terpental dan terkena efek stun selama beberapa detik.

Hal ini membuat Guinevere menjadi salah satu hero yang sangat lawan takuti dalam Mobile Legends.

Namun, tidak semua pengguna Guinevere dapat memainkannya dengan baik.

Banyak kesalahan yang sering mereka lakukan oleh pengguna Guinevere, yang dapat membuat mereka tidak maksimal dalam bermain.

Berikut adalah beberapa kesalahan pengguna hero Guinevere:

  1. Tidak roaming setelah level 4

Guinevere merupakan hero yang sangat cocok untuk melakukan roaming. Ia terkenal sangat cepat untuk roaming untuk timnya.

Sehingga, ketika sudah mencapai level 4, Guinevere memiliki damage yang cukup besar untuk membunuh lawan di lane lain. Oleh karena itu, Guinevere harus selalu aktif roaming dan membantu rekan timnya untuk memenangkan lane.

  1. Menggunakan ultimate hanya untuk skill 2

Kemampuan ultimate Guinevere memiliki damage yang cukup besar, bahkan tanpa menggunakan skill 2. Oleh karena itu, Guinevere tidak harus selalu menggunakan ultimate-nya untuk dikombo dengan skill 2. Ultimate Guinevere juga dapat digunakan untuk membuka pertempuran atau untuk menghambat pergerakan lawan.

  1. Mengincar hero yang mudah kabur

Kemampuan crowd control Guinevere sangat kuat, tetapi memiliki cooldown yang cukup lama. Oleh karena itu, Guinevere harus berhati-hati dalam memilih target. Guinevere harus mengincar hero yang sulit kabur, seperti hero-hero dengan pergerakan lambat atau hero yang tidak memiliki skill kabur.

  1. Memaksa kill setelah gagal combo

Kombo Guinevere sangat mematikan, tetapi tidak selalu berhasil. Jika gagal melakukan combo, Guinevere harus segera mundur dan tidak memaksa kill. Jika memaksa kill, Guinevere justru akan menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari kesalahan-kesalahan tersebut:

  • Latihlah kemampuan roaming Guinevere secara rutin.
  • Pelajari cara menggunakan ultimate Guinevere dengan efektif.
  • Pilihlah target yang tepat untuk diserang dengan ultimate Guinevere.
  • Jangan memaksa kill jika gagal melakukan combo.

Dengan menghindari kesalahan-kesalahan tersebut, pengguna Guinevere dapat bermain dengan lebih baik dan membantu timnya untuk memenangkan pertandingan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...