Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

5 Cara Menggunakan Hero Nana Mobile Legends di Season 29

Nana akan kembali bersinar di mobile legends karena sebentar lagi mendapatkan revamp


iSports.id
– Nana mobile legends adalah salah satu hero yang cukup populer, dan salah satu kunci kesuksesan dalam game ini adalah pemilihan dan penggunaan hero yang tepat.

Nana mobile legends juga akan mendapatkan revamp di update terbaru nanti. Salah satu hero yang sering digunakan adalah Nana mobile legends. Dalam artikel ini, akan mengulas 5 cara menggunakan hero Nana mobile legends dengan baik dan benar agar Anda bisa berkontribusi maksimal dalam tim Anda.

  1. Pahami Kemampuan:

    Sebelum Anda mulai menggunakan Nana, penting untuk memahami setiap kemampuan yang dimilikinya.Nana memiliki kemampuan pasif yang dapat mengubah serangan dasarnya menjadi serangan magic, serta tiga kemampuan aktif, yakni Boomerang, Molina Smooch, dan Magic Shockwave. Dengan pemahaman yang baik, Anda akan tahu kapan dan bagaimana menggunakan kemampuan Nana dengan efektif.

  2. Peran Sebagai Support:

    Nana adalah hero dengan peran utama sebagai support dalam tim. Sebagai seorang support, fokus utama Anda adalah melindungi dan membantu rekan satu tim Anda.Anda dapat melakukannya dengan memberikan healing menggunakan Molina Smooch, memberikan crowd control menggunakan Magic Shockwave, dan memberikan damage tambahan dengan Boomerang.
    Pastikan Anda selalu mendukung rekan satu tim Anda dan tidak terlalu ambisius dalam mencari kill.

  3. Timing Skill yang Tepat:

    Kunci dalam penggunaan Nana adalah timing yang tepat. Boomerang dalam skill memiliki jangkauan yang cukup jauh, sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda mengenai target dengan benar.Juga, Anda harus menggunakan Molina Smooch dan Magic Shockwave pada waktu yang tepat untuk membantu tim Anda dalam situasi yang kritis, seperti ketika tim sedang berhadapan dalam team fight atau ketika rekan satu tim sedang dalam bahaya.

  4. Pelajari Posisi yang Baik:

    Untuk menggunakan mage ini dengan baik, Anda perlu memahami posisi yang tepat dalam tim Anda. Sebaiknya berada di belakang, menjaga jarak aman, dan tidak terlalu dekat dengan musuh.Hindari berada di garis depan karena Nana adalah hero yang rentan terkena kill oleh musuh seperti Natalia atau assasin semacam Lancelot.

  5. Item yang Tepat:

    Pilihan item yang tepat sangat penting dalam menguasai gameplay Mobile Legends. Selain itu, item seperti Fleeting Time atau Necklace of Durance bisa sangat berguna dalam situasi tertentu. Pastikan untuk melihat item yang sesuai dengan situasi dalam permainan.

Dengan mengikuti 5 cara di atas, Anda dapat menggunakan hero ini dengan baik dan benar dalam permainan Mobile Legends.

Ingatlah bahwa kerja sama tim sangat penting, jadi selalu komunikasikan rencana Anda dengan rekan satu tim Anda dan bermain dengan koordinasi yang baik.

Semoga artikel ini membantu Anda menjadi pemain Nana yang lebih baik dalam Mobile Legends!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...