Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

5 hero Counter untuk Nana Mobile Legends

Nana memiliki pasif skill 2 yakni Molina yang dinilai menyebalkan bagi sebagian orang, ada 5 hero yang bisa menjadi counter mage bersenjata bumerang ini

iSports.id – Nana adalah seorang hero Mage yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan dengan sihirnya, tetapi ada beberapa hero yang dapat memberikan tantangan yang serius baginya.

Nana memang menyulitkan dalam gameplay, dalam artikel ini, kita akan membahas lima hero yang efektif untuk menghadapinya.

1. Franco

Franco adalah hero Tank yang memiliki kemampuan untuk menangkap musuh dengan jangkauan yang jauh menggunakan “Iron Hook.”

Ini adalah ancaman serius bagi Nana karena dia memiliki kerentanannya dan tidak memiliki mobilitas yang tinggi. Franco dapat dengan mudah menangkap Nana dan mengeluarkannya dari pertempuran, memutuskan peran utamanya dalam tim.

2. Chou

Chou adalah hero Fighter yang sangat efektif dalam mengejar dan mengunci musuh, termasuk Nana.

Kemampuan “Jeet Kune Do” dan “The Way of the Dragon” memungkinkan Chou untuk menyentuh Nana dan menghentikannya sebelum dia dapat menggunakan kemampuan sihirnya dengan efektif. Pilih Chou jika Anda ingin menghentikan pergerakan hero mage ini dalam pertempuran.

3. Gusion

Gusion adalah Assassin yang sangat lincah dan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Dia dapat dengan cepat mendekati Nana, menghindari kemampuan sihirnya, dan menghancurkannya dengan cepat. Kombinasi “Sword Spike” dan “Shadowblade Slaughter” membuatnya sangat sulit untuk dihindari oleh lawan. Pastikan untuk menggunakan Gusion dengan cepat dan memanfaatkan mobilitasnya.

4. Ling

Ling adalah Assassin yang sangat mengganggu bagi Nana.

Hero yang berasal dari Dragon Altar ini memiliki kemampuan untuk menghilang dan mendekati musuh dengan cepat menggunakan “Tempest of Blades.” Selain itu, dia memiliki kemampuan untuk mengunci mage dengan senjata bumerang ini dalam lingkaran dengan “Finch Poise,” yang membuatnya sangat sulit untuk lolos. Ling adalah counter yang kuat ketika gameplay.

5. Helcurt

Helcurt adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan untuk mematikan cahaya sehingga musuh tidak dapat melihat minimap dan komunikasi tim mereka.

Ini akan membuat Nana sangat rentan karena dia akan kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari timnya dan melihat musuh yang mendekat. Helcurt bisa dengan cepat menghabisi mage midlane ini sebelum dia bisa bereaksi.

Jadi, jika Anda ingin menghadapi Nana dengan efektif dalam permainan Mobile Legends, pertimbangkan untuk memilih salah satu dari lima hero di atas.

Pastikan untuk bermain dengan baik dan bekerja sama dengan tim Anda untuk memaksimalkan peluang Anda untuk mengalahkan hero mage ini dan memenangkan pertandingan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Cara menggunakan Helcurt roam, terbilang gampang-gampang sulit untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Helcurt, sang assassin bayangan, menjadi pilihan menakutkan dalam Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....