Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

5 Hero Mage yang Terlupakan Tetapi Tetap OP di Mobile Legends

5 Hero Mage yang Terlupakan Tetapi Tetap OP di Mobile Legends

iSports.id – Seperti yang kita ketahui, hero mage yang terlupakan banyak sekali yang sudah pemain lupakan untuk mereka tidak pakai dalam matchnya.

Padahal kenyataannya, ternya masih banyak hero mage yang terlupakan, namun ia tetap memberikan damage yang tinggi.

Sehingga, tak jarang membuat tim lawan menjadi kerepotan.

Oleh karen itu, kami akan membahas hero mage apa saja yang kita maksud? Yuk mari simak pembahasannya.

Berikut ini hero mage yang terlupakan tetapi tetap OP:

  1. Odette

Sang Angsa cantik ini punya damage area fantastis. Sehingga, ultimatenya, Swan Lake, menciptakan zona mematikan, mengunci musuh dan memberikan damage terus menerus.

Skill 1 & 2-nya berguna untuk poke dan inisiasi pertarungan. Sehingga tak jarang sosok odete bisa merepotkan tim lawan.

  1. Kagura

Dengan payungnya, Kagura dapat menghasilkan damage besar dan kontrol yang menyebalkan.

Skill 1 & 2-nya untuk zoning dan poke, sementara ultimatenya, Yin Yang Overturn, bisa menarik dan menghempaskan musuh, membuka peluang gank mematikan.

Kagura butuh latihan, tapi jika dikuasai, dia jadi ancaman serius.

  1. Eudora

The Chain Lightning Queen ini terkenal dengan burst damage tinggi.

Skill 1 & 2-nya memberikan damage langsung, sementara ultimatenya, Thunderstruck, melompat ke musuh, memberikan stun dan damage besar ke area sekitar.

Eudora sangat cocok untuk mengincar hero squishy dan burst down cepat.

  1. Yve

Yve merupakan hero mage yang sudah sangat jarang pemain gunakan. Adapun, skill 1 & 2-nya memberikan slow dan damage ke area.

Sementara ultimatenya, Vale of Aurora, membekukan musuh di dalamnya, membuatnya rentan terhadap serangan tim. Yve sangat berguna untuk mengontrol pergerakan lawan dan memenangkan teamfight.

  1. Pharsa

Pharsa ini punya mobilitas tinggi dan damage poke yang mengganggu. Skill 1 & 2-nya memberikan damage dari jauh, sementara ultimatenya, Wings of Nirvana, membuatnya terbang melintasi medan perang, menghindari serangan dan memberikan damage ke area luas. Pharsa cocok untuk mengganggu formasi lawan dan memberikan damage konstan.

Menguasai hero membutuhkan latihan dan pemahaman gameplay. Jangan hanya mengandalkan kekuatan hero, tapi juga asah kemampuan mekanik dan strategi Anda. J

adilah pemain yang tidak terpaku pada meta dan berani bereksperimen dengan para Mage terlupakan ini. Siapa tahu mereka jadi senjata rahasia Anda untuk mendominasi Land of Dawn!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...